1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
25 Juli 2024 05:45

11 Transformasi Ita Mustafa mantan pacar Tommy Soeharto, penampilannya di usia 64 tahun bak ABG

Ita mengawali karier pada tahun 1977 bermain di film bertajuk 'Ateng Sok Aksi' Muhammad Rizki Yusrial

Ita Mustafa, nama artis yang tak asing lagi di telinga pecinta film Indonesia era 80-an. Selebriti senior kelahiran 4 Februari 1960 ini telah malang melintang di dunia perfilman sejak tahun 1977.

Tak hanya aktingnya yang memukau, kehidupan pribadinya jadi sorotan. Ia pernah diisukan menjalin asmara dengan Tommy Soeharto, putra Presiden Soeharto.

BACA JUGA :
Transformasi cewek berwajah bulat dan kusam dirias MUA ini hasilnya manglingi bak princess


Salah satu cerita beredar adalah, Tommy Soeharto pernah mengepel di rumah Ita saat masih berpacaran. Anak bungsu Presiden kedua RI itu selalu ditemani oleh ajudannya untuk berkunjung ke rumah Ita setiap malam Minggu.

Sayang mereka sepertinya tidak berjodoh. Saat itu, hubungan keduanya memang rahasia sehingga tak diketahui publik. Kabarnya keduanya harus putus, karena keluarga Cendana tidak menyukai Ita.

Karier Ita Mustafa menjadi pemeran utama bermula di film "Tinggal Sesaat", ia beradu akting dengan aktor senior Roy Marten. Setelahnya kariernya melejit hingga dianugerahi nominasi tiga Piala Citra Festival Film Indonesia pada tahun 1981.

BACA JUGA :
Kisah cewek sembuh dari jerawat hormonal ini penuh perjuangan, potret before afternya bikin takjub

Tak aktif di dunia hiburan, penampilan terbaru artis kelahiran 4 Februari 1960 ini menuai atensi. Kini umurnya telah 64 tahun tapi masih tampil bak ABG.

Menarik untuk melihat kembali transformasi dari Ita Mustofa. Brilio.net memberikan ulasannya seperti yang dikumpulkan dari erbagai sumber pada Rabu (24/7).

foto: YouTube/Falcon

Ita Mustafa dikenal sebagai aktris senior yang telah membintangi sejumlah film di masa kejayaannya. Ita mengawali karier pada tahun 1977 bermain di film bertajuk 'Ateng Sok Aksi'

foto: Instagram/@mesayualiza

Ita Mustafa juga pernah bermain di salah satu film komedi terbaik tanah air yaitu Warkop DKI. Ia berperan sebagai adik Kasino yang bernama Pratiwi.

foto: Instagram/@mesayualiza

Ini adalah potretnya saat berkarier sebagai selebriti sejak tahun 1977 hingga 1986. Kemudian memilih untuk vakum pada tahun 1987 hingga tahun 2000-an.

foto: Instagram/@mesayualiza

Banyak yang merindukan kepiawaiannya dalam berakting, akhirnya ia kembali terjun ke dunia perfilman pada tahun 1997-2002. Saat itu ia bermain di serial Jinny oh Jinny. Setelahnya, Ita memutuskan untuk vakum kembali.

foto: Instagram/@mesayualiza

Dunia akting seakan masih melekat padanya sehingga memutuskan untuk kembali bermain film pada tahun 2007. Ia saat itu diminta untuk berperan sebagai Ibu Aristha dalam film 'selamanya'.

foto: Instagram/@ita_mustafa62

Diketahui, artis senior ini tidak berjodoh dengan Tommy Soeharto. Ia menikah dengan seorang pria bernama Bambang Nindianto pada tahun 1998

foto: Instagram/@ita_mustafa62

Selain sibuk di dunia perfilman, wanita ini juga merupakan seorang ibu dari dua anak yang bernama Anandito Nindianto dan Garcia Alvaro Jovanny.

foto: Instagram/@ita_mustafa62

Saat ini, dalam usianya yang tak lagi muda, Ita Mustafa masih kelihatan cantik bak ABG.

foto: Instagram/@ita_mustafa62

Saat ini, wanita berdarah Cirebon-Palembang ini memilih untuk bergelut dibidang usaha kuliner. Ia memiliki restoran di kawasan Citos, Jakarta Selatan.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags