1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
1 Oktober 2024 21:30

12 Seleb ini beberkan isi chat saat awal PDKT, pesan Dul Jaelani ke Tissa Biani bikin gemas

Beberapa selebriti bahkan masih menyimpan bukti chat mereka saat PDKT sebagai kenangan manis yang tak terlupakan. Syeny Wulandari

Masa PDKT atau pendekatan memang selalu penuh dengan momen-momen seru dan mendebarkan. Tak hanya bagi orang biasa, selebriti pun merasakan hal yang sama saat mendekati pasangan mereka.

Fase ini menjadi kesempatan bagi mereka untuk saling mengenal lebih dalam, dan cara paling sederhana serta efektif yang sering digunakan adalah lewat chat. Beberapa selebriti bahkan masih menyimpan bukti chat mereka saat PDKT sebagai kenangan manis yang tak terlupakan.

BACA JUGA :
Terlihat tak pernah ada masalah, Rey Mbayang curhat soal rumah tangganya pernah alami keretakan


Menariknya, banyak seleb yang berani membagikan isi percakapan mereka selama masa PDKT. Pesan-pesan tersebut terkadang lucu, manis, dan bahkan bikin gemas. Setiap kata yang dikirim seolah penuh usaha untuk memberi kesan terbaik pada pasangan.

Salah satu chat yang paling mencuri perhatian datang dari Dul Jaelani kepada Tissa Biani, di mana pesan Dul begitu sederhana tapi mengundang senyum banyak orang. Tidak hanya Dul dan Tissa, ada banyak selebriti lainnya yang juga punya cerita PDKT seru melalui chat.

Seperti apa isi chatnya? Simak potretnya yang telah brilio.net himpun dari berbagai sumber, Selasa (1/10).

BACA JUGA :
Lee Jeong-hoon ungkap kerinduan mendalam ke Moa Aeim di tengah isu perceraian, netizen singgung karma

foto: Instagram/@andienaisyah

1. Unggah foto bareng sang suami, Andien mengungkapkan chat pertama saat masih PDKT dengan Ippe. Dari percakapan tersebut, tampak Ippe malu-malu ingin menembak Andien.

foto: Instagram/@danang_official91

2. Kedekatan Danang D'Academy dan sang istri bermula ketika Hemas Naura memberikan ucapan lewat kolom komen Instagram. Dari situ, kedekatan mereka pun semakin intens hingga saling ngobrol lewat WhatsApp.

foto: Instagram/@adieztyfersa

3. Sebelum resmi menikah pada 2016, hubungan Gilang Dirga dan Adiezty Fersa ternyata bermula dari cuitan di Twitter pada 2014 lalu.

foto: YouTube/VebbyRaziStory - OFFICIAL

4. Lewat DM Instagram, Razi Bawazier menyapa Vebby Palwinta. Tanpa basa-basi, dia langsung menyampaikan keinginannya untuk bertemu dengan orang tua Vebby.

foto: YouTube/Ciky Citra Rezky

5. Awal mula obrolan Rezky Aditya dengan Citra Kirana adalah saat sang aktor mengontak Ciki yang kala itu tengah umroh. Bermula dari situ, hubungan keduanya pun berlanjut ke pelaminan.

foto: YouTube/Baim Paula

6. Lewat Direct Message (DM) Instagram Baim Wong memulai pendekatannya dengan sang istri Paula Verhoeven. Meski awalnya hanya dibalas singkat, Baim tak pantang menyerah mendekati Paula.

foto: Instagram/@dindahw

7. Pesan 'Tipe suami idaman kamu seperti apa' yang dikirim Rey Mbayang ke Dinda Hauw sempat booming dan diikuti banyak orang untuk PDKT.

Instagram/@nellakharisma

8. Obrolan awal Nella Kharisma dan Dory Harsa ternyata membahas tentang diet. Siapa sangka dari obrolan di WhatsApp itu berlanjut pada pernikahan hingga kini punya dua anak yang lucu.

foto: Instagram/@rizkybillar

9. Begini isi chat Rizky Billar dan Lesty Kejora saat zaman PDKT. Menurut pengakuan Billar, ternyata dia dan sang istri sama-sama tidak suka dengan panggilan awal mereka, yaitu kakak dan Lesty.

foto: Instagram/@sandradewi88

10. Foto pertama yang dikirim Harvey Moeis saat momen PDKT dengan Sandra Dewi. Mungkin maksud fotonya untuk memberi kesan penyayang keluarga, ya.

foto: Instagram/@okintph

11. Saat anniversary ke-1, Okin sempat membeberkan isi chat awal sebelum berpacaran dengan Regina. Layaknya orang PDKT pada umumnya, Regina mencoba mencari topik pembicaraan. Mulai dari menanyakan genre, hingga panggilan yang cocok untuk sang kekasih.

Instagram/@tissabiani

12. Dul Jaelani yang selama ini dikenal dengan sifatnya yang kalem justru tampak tak malu-malu saat mendekati Tissa Biani. Tanpa basa-basi putra bungsu Maia Estianty ini langsung meminta izin untuk menelepon sang pujaan hati.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags