false
  1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
26 September 2024 16:10

13 Seleb dilamar kekasih di luar negeri, totalitas kayak adegan di film

Termasuk dengan memilih lokasi romantis sebagai latar lokasinya. Dwiyana Pangesthi
Instagram/@alghazali7 ; Instagram/@adriel1712

Lamaran adalah momen atau peristiwa penting sekaligus istimewa bagi pasangan. Banyak orang berusaha membuat momen lamaran menjadi tak terlupakan, termasuk dengan memilih lokasi romantis sebagai latar lokasinya. Sama seperti kisah yang dialami deretan para selebriti Tanah Air ini, mereka dilamar pasangannya dengan cara yang penuh kejutan dan totalitas, layaknya adegan dalam film romantis.

Bahkan mereka dilamar saat sedang liburan di luar negeri. Misalnya ketika berada di padang bunga lavender hingga pinggir danau indah di Italia. Dengan suasana yang indah dan intim, lamaran tersebut menjadi semakin berkesan dan membekas di hati.

BACA JUGA :
[KUIS] Pilih salah satu momen lamaran ala seleb, hasilnya ungkap sisi romantis kamu dengan pasangan


Momen lamaran tersebut pun bukan sekadar ungkapan cinta, tetapi juga simbol keseriusan untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius, yakni pernikahan.

Yuk, simak siapa saja dan seperti apa momen para seleb cantik yang dilamar kekasih di luar negeri, brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (26/9).

Instagram/@alghazali7

Baru-baru ini Alyssa Daguise dilamar secara romantis oleh Al Ghazali saat keduanya sedang berlibur di Lake Como, Italia. Dalam momen manis itu, Al Ghazali tampak berlutut sambil menyematkan cincin di jari manis Alyssa.

Instagram/@aurelie

Aurelie Moeremans dilamar sang kekasih saat keduanya sedang berlibur di Hawaii. Tyler pun mencium pipi si calon istrinya tersebut dengan lembut di tengah hamparan rumput hijau di Hawai.

Instagram/@sitibadrihh

Di Korea Selatan, Siti Badriah menerima lamaran dari Krisjiana dengan cincin warisan keluarga sebagai simbol keseriusan. Momen lamaran ini terasa sangat spesial dan bermakna bagi keduanya.

Instagram/@syahnazs

Liburan di Italia pada 2017 menjadi momen tak terlupakan bagi Syahnaz Sadiqah. Di tengah keindahan Italia, Syahnaz dilamar oleh Jeje Govinda dengan suasana yang sangat romantis.

Instagram/@indpriw

Nikita Willy sempat tak menyangka saat dilamar Indra Priawan ketika keduanya sedang berlibur di Eropa. Lamaran tersebut menjadi momen manis dan tak terlupakan dalam perjalanan cinta mereka.

Instagram/@tyasmirasih

Di Jepang, Tyas Mirasih menerima lamaran di tengah pemandangan Gunung Fuji yang tertutup salju. Suasana yang dramatis ini membuat lamaran tersebut bak adegan dalam film.

Instagram/@kevinaprillio

Vicy Melanie dilamar Kevin Aprilio di tengah hamparan salju dan disaksikan oleh keluarga mereka. Momen lamaran ini penuh haru dan kebahagiaan bagi Vicy dan Kevin.

Instagram/@sammysimorangkir

Viviane menerima lamaran Sammy Simorangkir saat mereka berada di Paris, yang dikenal sebagai Kota Cinta. Romantisnya Paris menambah kesan mendalam pada momen lamaran ini.

Instagram/@adriel1712

Amanda Rawles dilamar oleh Adriel Susanteo di pinggir Lake Como, Italia. Pemandangan indah dan suasana yang tenang membuat lamaran ini terasa sangat spesial.

Instagram/@chelseaoliaa

Chelsea Olivia dilamar Glenn Alinskie di atas kapal pesiar saat berlibur di Hong Kong. Momen ini semakin istimewa ketika Chelsea Olivia dilamar bertepatan dengan hari ulang tahunnya.

Instagram/@oskamahendra

Kevin Liliana menerima lamaran dari Oskar Mahendra saat keduanya sedang berlibur di Jepang. Lamaran tersebut dilakukan di tengah suasana malam kota yang indah, menciptakan momen sangat romantis.

Instagram/@thariqhalilintar

Aaliyah Massaid dilamar Thariq Halilintar di tengah padang bunga lavender yang indah di Thailand. Momen lamaran ini terlihat sangat romantis dengan latar pemandangan yang luar biasa.

Instagram/septriasaacha

Acha Septriasa menerima lamaran unik dari Vicky Kharisma, saat keduanya di atas pesawat menuju Melbourne, Australia. Lamaran yang tidak biasa ini tentu menjadi momen yang tak terlupakan bagi Acha Septriasa.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags