1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
29 Agustus 2024 06:45

19 Seleb ini ternyata rumahnya berdekatan, waktu tempuh hunian Ariel NOAH dengan Rossa cuma 6 menit

Jadwal rondanya kira-kira sama nggak ya? Syeny Wulandari

Sudah menjadi hal yang biasa jika selebriti Tanah Air menjalin hubungan pertemanan yang bermula dari pekerjaan. Dari pekerjaan yang sama, mereka menjalin hubungan lebih dari sebatas kerja profesional. Tak hanya di depan kamera, hubungan antar-selebriti ini juga terjalin di balik layar.

Menariknya, terungkapnya fakta bahwa beberapa selebriti ini ternyata memiliki rumah yang berdekatan. Tinggal di lingkungan yang sama, membuat mereka pun menjalin hubungan sebagai tetangga.

BACA JUGA :
7 Momen Ala Alatas ibunda Tasya Farasya dapat kado ulang tahun dari ART-nya, reaksinya disanjung


Tak jarang mereka memperlihatkan kedekatan di media sosial masing-masing. Sebagai tetangga, para seleb ini juga biasa mengunjungi rumah satu sama lain.

Siapa saja mereka? Simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (28/8), seleb yang ternyata rumahnya berdekatan.

BACA JUGA :
Rossa dan Ariel Noah baru sadar kalau ternyata selama ini tetanggan, cuma butuh waktu 6 menit

Instagram/@babecabiita dan Instagram/@indrajegel

Babe Cabita dan Indra Jegel adalah jawara Stand Up Comedy yang bertetangga. Mereka bertempat tinggal di sebuah Townhouse di wilayah Tangerang Selatan.

Instagram/@gadiiing

Nggak cuma sahabatan, Raffi Ahmad dan Gading Marten rumahnya juga ternyata saling berdekatan. Keduanya bahkan kerap membagikan momen saat mengunjungi rumah satu sama lain.

YouTube/VINDES

Tinggal di kawasan Jeruk Purut, membuat Najwa Shihab dan Desta jadi tetanggaan. Hal ini pernah diungkap keduanya dalam salah satu acara.

YouTube/Tya Ariestya

Siapa sangka Tya Ariestya merupakan tetangga Bedu. Bahkan pada 2020 lalu Tya sempat membagikan konten ketika mengunjungi Bedu yang baru saja punya anak ketiga.

foto: Instagram/@andienaisyah & @atiqahhasiholan

Atiqah Hasiholan dan Andien rupanya tetangga dekat lho. Saking dekatnya, mereka sering mengunjungi rumah satu sama lain untuk main bareng anak.

YouTube/Raditya Dika

Raditya Dika ternyata tetanggaan dengan Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo. Hal ini terungkap ketika Radit dan istrinya, Anissa Aziza sempat main ke rumah Zaskia sekaligus bikin konten bareng.

foto: Instagram/@jokoanwar, Instagram/@tarabasro dan Instagram/@dimsanggara

Joko Anwar tinggal di Kompleks Sineas dan bertetangga dengan sejumlah artis seperti Tara Basro, Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata.

foto: Instagram/@amandamanopo, Instagram@syahnazs

Beberapa waktu lalu Amanda Manopo diketahui membangun rumah baru. Kediaman Menariknya, rumah Amanda ini ternyata berdekatan dengan rumah adik kandung Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah.

Instagram/@itsrossa910

Terbaru, Ariel NOAH diketahui baru pindah rumah tidak jauh dengan kediaman Rossa. Menariknya waktu tempuh rumah musisi ini hanya sekitar 6 menit saja loh. Hal tersebut diakui Ariel dan Rossa saat diwawancarai bersama.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags