1. Home
  2. »
  3. Selebritis
28 Juli 2024 10:38

5 Fakta Khalid Atamimi suami Susan Sameh, ternyata pelatih sepak bola di Jerman

Khalid yang berdarah Indonesia ini, ternyata memiliki kewarganegaraan Belanda. Muhamad Ikhlas Alfaridzi

Aktrissekaligus model Susan Sameh akhirnya resmi menikah pada Sabtu, (27/7). Perempuan 27 tahun ini menikah dengan pria yang selama ini identitasnya disembunyikan, bernama Khalid Atamimi.

Dilansir brilio.net dari akun Instagram Susan @susansameeh, ia membagikan potretnya bersama Khalid menggunakan busana pengantin. Terlihat keduanya memamerkan buku nikah tanda resmi menjadi istri.

BACA JUGA :
Momen Susan Sameh beri kejutan untuk Fajar Alfian, tampak malu-malu


"Alhamdulillah SAH!!" tulis Susan di caption unggahannya.

Belum banyak yang mengetahui sosok Khalid Atamimi. Namun setelah dikulik lebih jauh, ternyata Khalid punya sejumlah fakta menarik untuk diketahui. Nah, untuk kamu yang kepo, bisa simak ulasan berikut ini.

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Minggu (28/7), ini dia lima fakta Khalid Atamimi suami Susan Sameh.

BACA JUGA :
Main di Wedding Agreement, 9 beda gaya Indah Permatasari & Susan Sameh

Instagram/@susansameeh

Khalid Atamimi merupakan pria keturunan Indonesia-Belanda yang lahir di Hamburg, Jerman, 19 April 1991. Ia lebih tua enam tahun dari Susan Sameh yang lahir 24 Februari 1997.

Instagram/@etvfussball

Pria 33 tahun diketahui berprofesi sebagai pelatih klub sepak bola di kota kelahirannya Eimsbüttel, Hamburg, bernama Eimsbutteler TV. Eimsbutteler TV sendiri adalah klub yang berlaga di kasta ke-IV Liga Jerman.

Instagram/@susansameeh

Sebelumnya, publik sempat dibikin bertanya-tanya akan sosok yang menjadi calon suami dari Susan Sameh ini. Pasalnya, ia sempat mengunggah foto pre-wedding dan menampakan sosok Khalid Atamimi dari belakang.

TikTok/@rafaelapage00

Diketahui, Khalid yang berdarah Indonesia ini, ternyata memiliki kewarganegaraan Belanda. Mengutip situs Trasfermarkt, Khalid memiliki lisensi kepelatihan B.

TikTok/@nyanya_nyunyu2

Khalid Atamimi pensiun sebagai pemain sepakbola pada 2 Sep 2021. Klub terakhirnya adalah Eimsbutteler TV.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags