false
  1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
15 Oktober 2024 10:33

5 Momen Marshanda liburan di California ala van tour, sosok teman bule prianya jadi sorotan

Netizen bertanya-tanya apa bule ini jadi kekasih baru Marshanda Khansa Nabilah
foto: Instagram/@marshanda99

Marshanda kembali menjadi sorotan warganet dengan liburannya di California, Amerika Serikat. Aktris kelahiran Jakarta ini memilih cara unik untuk berlibur, yakni melakukan van tour atau tur menggunakan mobil van yang telah dimodifikasi menjadi tempat tinggal sementara.

"Spill vannya keren banget," tulis Marshanda dalam salah satu unggahan Instagram Story-nya dikutip brilio.net pada Selasa (15/10).

BACA JUGA :
11 Transformasi Ita Mustafa mantan pacar Tommy Soeharto, penampilannya di usia 64 tahun bak ABG


Menariknya, Marshanda tidak sendirian dalam liburan kali ini. Ia terlihat ditemani oleh seorang pria bule bernama Edgar. Kehadiran Edgar sontak menarik perhatian publik, terutama karena kedekatan mereka yang terlihat dari unggahan Marshanda di media sosial.

"Siapanya caca?," sebut akun @tiasoeprionono.

" iya aju juga bertanya2,, akhir2 ini sering bareng caca," tulis akun luluk_firda9710.

BACA JUGA :
9 Potret dapur Sarah Menzel di Jakarta yang luasnya cuma sepetak tapi nggak sumpek

Belum diketahui siapa sosok Edgar sebenarnya, namun hubungannya dengan Marshanda terlihat dekat. Keduanya tampak menikmati momen liburan bersama.

Berikut 5 momen liburan Marshanda di California dihimpun brilio.net dari Instagram @marshanda99 pada Selasa (15/10).

Instagram @marshanda99

Dalam unggahan Instagram Story, Marshanda duduk di van dengan menautkan lagu miliknya yang berjudul "In Love Again". Ia juga men-tag akun Instagram Edgar, menunjukkan kebersamaan mereka dalam liburan ini.

Instagram @marshanda99

Saat sampai di tujuan wisata, Marshanda memperlihatkan van untuk camping yang dikendarainya bersama Edgar. Van tersebut dilengkapi dengan tempat tidur, area penyimpanan, dan berbagai fasilitas yang membuat perjalanan menjadi nyaman.

Instagram @marshanda99

Latar belakang alam yang menakjubkan menambah kesan liburan yang menyenangkan. Diketahui Marshanda tengah berlibur di Topanga, California.

Instagram @marshanda99

Instagram @marshanda99

Edgar terlihat malu-malu belum lancar menggunakan Bahasa Indonesia. Kendati demikian, ekspresinya yang ceria menunjukkan bahwa ia menikmati liburan bersama Marshanda

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags