1. Home
  2. »
  3. Selebritis
6 Agustus 2024 13:25

5 Pemotretan terbaru Kahiyang Ayu usai bobot turun 30kg, ibu 3 anak penampilannya kayak anak kuliahan

Istri Bobby Nasution ini penampilannya kian manglingi. Khansa Nabilah

Sebagai anak orang nomor satu di Indonesia, Kahiyang Ayu memang kerap mencuri perhatian. Tak hanya lantaran kegiatannya sebagai anak dari Presiden Jokowi, namun juga parasnya yang ayu dan njawani. Sudah punya tiga buah hati, kini ada yang berbeda dengan penampilan istri Bobby Nasution ini. Hal ini terlihat saat dirinya mengunggah foto hasil pemotretan terbarunya.

Penampilan Kahiyang Ayu terlihat manglingi, memperlihatkan hasil dari usaha diet yang sukses menurunkan berat badannya hingga 30 kilogram. Mengenakan kemeja bermotif dengan warna dasar putih dan motif biru, ia tampil elegan dan segar.

BACA JUGA :
Sukses turunkan bobot 30 kg, intip 11 transformasi Kahiyang Ayu dari remaja hingga punya tiga anak


Sebagai seorang ibu dari tiga anak, transformasi tubuhnya bikin pangling. Warganet pun memuji penampilan cantiknya yang manglingi saat menjalani photoshoot.

"Masyaallah ibu kahiyang, tips kurusnya dong ibu," kata @siskaaaaa0408.

"Buk wali makin langsing kayak miss Indonesia yah," puji @muhammadikbarishomi.

BACA JUGA :
Kini wajahnya makin tirus, intip 9 pesona Kahiyang Ayu yang sukses turunkan berat badan hingga 30 kg

"Masya Alloh cantik sekali mbak Ayang," kata @enyyuliastuti.

"Kurus bgt yaa skrg. Smakin cantik," puji @wantirahayu5678.

"Hari hari makin langsinggg mba," ujar @mikasintia.

Seperti apa penampilan baru Kahiyang Ayu? Berikut brilio.net himpun potretnya dari Instagram @garyevan pada Selasa (6/8).

© 2024 Instagram

Kahiyang Ayu tampak duduk santai di bangku dengan senyum lebar dan ekspresi wajah yang ceria, memancarkan aura bahagia. Meski tengah diterpa isu tak sedap, ia terlihat tetap ceria.

© 2024 Instagram

Ia mengenakan outfit kasual yang terdiri dari kemeja putih dengan motif biru dan celana jeans hitam. Kemejanya memberikan kesan santai namun tetap modis, cocok untuk suasana non-formal.

© 2024 Instagram

Kemeja yang dipakainya memiliki motif unik yang menambah daya tarik penampilannya. Potongan kemeja yang oversized dipadukan dengan fitted pants menciptakan kesan gaya yang formal tetap santai.

© 2024 Instagram

Istri Bobby Nasution mengenakan sepatu sneakers hitam yang menambah kesan sporty dan praktis, melengkapi gaya kasualnya. Jadi terlihat lebih muda mirip seperti anak kuliahan, kan?

© 2024 Instagram

Duduk di bangku coklat dengan latar belakang tirai putih polos, tampilan sederhana ini menonjolkan penampilan Kahiyang Ayu jadi perhatian setelah penampilan manglinginya usia turun 30 kilogram.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags