1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
28 Juli 2024 21:00

5 Seleb mantan pacar Susan Sameh sebelum jatuh ke pelukan Khalid Atamimi yang berprofesi pelatih bola

Mantan pacar Susan Sameh ini ada yang berprofesi YouTuber hingga atlet Muhamad Ikhlas Alfaridzi

Teka-teki siapa sosok suami dari Susan Sameh akhirnya terpecahkan. Dia adalah Khalid Atamimi, pria warga negara Belanda yang punya darah Indonesia. Pria 33 tahun ini ternyata punya karier sebagai pelatih sepak bola di Jerman.

Melalui akun Instagramnya, Susan Sameh kini tak lagi malu-malu membagikan potretnya bersama pria yang kini jadi suaminya tersebut. Kini, cintanya pun sudah tertambat di pelukan Khalid Atamimi.

BACA JUGA :
Gagal nikah padahal udah nyicil rumah bareng, wanita ini masih mau ngasih kado wedding ke mantan pacar


Susan Sameh sendiri diketahui sudah pernah menjalin hubungan pacaran dengan beberapa cowok dari kalangan selebriti hingga atlet. Nah, dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Minggu (28/7), ini dia lima mantan pacar Susan Sameh sebelum jatuh ke pelukan Khalid Atamimi yang berprofesi pelatih bola.




3.

BACA JUGA :
[KUIS] Kebiasaan membersihkan kuku bisa ungkap seberapa cepat kamu melupakan mantan

Instagram/@fero_walandouw

Fero Walandouw

Susan Sameh pernah berpacaran dengan Fero Walandouw pada 2017 silam. Namun hubungannya harus dihadang oleh perbedaan agama serta jarak usia.

Meski keduanya telah saling mengenal keluarga pasangannya satu sama lain, hubungan Susan dan Fero kandas di tengah jalan. Keduanya putus pada akhir tahun 2019 setelah hampir 3 tahun pacaran.

Instagram/@fajaralfian95

Fajar Alfian

Susan Sameh pernah juga berpacaran dengan atlet bulu tangkis, Fajar Alfian. Kabar tersebut diketahui setelah Fajar membagikan momen bersama sang aktris saat sedang liburan di Bali pada Desember 2021 lalu.

Meski tak terang-terangan mengumbar hubungannya ke publik, tapi banyak penggemar mendukung hubungan mereka. Sayangnya, jalinan cinta Susan dan Fajar hanya bertahan selama setahun. Keduanya putus lantaran kesibukan masing-masing.

Instagram/@bilsky16

Billy Syahputra

Instagram/@bilsky16

Billy Syahputra pernah berpacaran dengan Susan Sameh pada Maret 2016 silam usai putus dari Syahnaz Sadiqah. Kisah asmara mereka sempat menyedot perhatian publik kala itu.

Apalagi, Billy mengaku sudah serius menjalin asmara dengan pemain film 99 Nama Cinta tersebut. Tak hanya itu, kedua keluarga juga saling merestui hubungan mereka.

Sayangnya, kisah mereka terbilang singkat. Pasangan ini memutuskan berpisah pada awal tahun 2017. Meski sudah putus, tapi Billy dan Susan masih berhubungan baik sebagai sahabat. Bahkan, keduanya sempat beberapa kali membuat vlog bareng.

Instagram/@arsyahrasyid

Arsyah Rasyid

Warganet sempat dihebohkan oleh gosip Susan Sameh yang menjalin kasih dengan mantan kekasih Maudy Ayunda, Arsyah Rasyid. Kabar itu tersebut berawal dari video berjudul "Billy Mengungkap Pacar Baru Susan Sameh" yang diunggah Billy Syahputra di kanal YouTube-nya pada Februari 2020 lalu.

Nah, dalam video tersebut, Susan dibuat salah tingkah saat Billy menunjukkan sebuah foto laki-laki yang disebut sedang dekat dengan Susan. Susan menyebut bahwa inisial laki-laki dalam foto tersebut adalah "A".

Tak hanya itu, Billy juga mengatakan bahwa laki-laki itu berprofesi sebagai pengusaha. Sebelumnya, kedekatan Susan dan Arsyah pertama kali berhembus usai Susan datang ke ulang tahun Arsyah beberapa bulan lalu.

Instagram/@chandraliow

Chandra Liow

Pernah bekerja sama dalam film Bucin, Youtuber Chandra Liow dikabarkan pernah punya hubungan romansa dengan Susan Sameh. Chandra yang berperan sebagai sutradara dalam film tersebut, membuat keduanya jadi sering berinteraksi sehingga tak canggung menunjukkan kedekatan hingga membuat warganet penasaran.

Bahkan, Chandra juga sampai memberikan kejutan ulang tahun Susan yang ke-23 pada Februari 2020 silam. Di momen tersebut, Chandra juga memberikan bunga mawar sebagai hadiah untuk Susan. Namun, tampaknya kedekatan mereka tak berlanjut ke jenjang yang serius.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags