1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
17 Agustus 2024 19:00

6 Gaya seleb saat hadiri HUT RI di Istana Merdeka Jakarta, Beby Tsabina tampil menawan bak ibu pejabat

Ada beberapa deretan penyanyi maupun seleb yang memenuhi undangan untuk upacara di Istana Merdeka. Sri Jumiyarti Risno
HL: Instagram/@bebytsabina & @vidialdiano

Peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia 17 Agustus 1945 yang ke-79 tidak hanya dimeriahkan di Istana Negara Ibu Kota Nusantara. Tetapi, juga berlangsung di seluruh negeri, termasuk perayaan di Istana Merdeka, Jakarta.

HUT RI ke-79 di Istana Merdeka dimeriahkan dengan kehadiran para pejabat, politisi, hingga para selebriti. Termasuk Vidi Aldiano yang turut memeriahkan Upacara Kemerdekaan 2024 di Istana Merdeka.

BACA JUGA :
Gaya 9 seleb hadiri upacara HUT RI ke-79 di Istana Negara IKN, Aaliyah Massaid serasi dengan suami


Selain Vidi, ada beberapa deretan penyanyi maupun seleb yang memenuhi undangan untuk upacara di Istana Merdeka, seperti Amanda Khairunnisa, Shanna Shannon, Elina Joerg, dan sebagainya. Lantas seperti apa penampilan mereka saat hadiri HUT RI ke-79 di Istana Merdeka Jakarta.

Berikut ini 6 potret seleb yang hadiri HUT RI di Istana Merdeka Jakarta, dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (17/8)

BACA JUGA :
[KUIS] Dari 5 model kacamata ini mana menurut kamu yang paling keren? Hasilnya ungkap seleb crush-mu

foto: Instagram/@bebytsabina

Beby Tsabina dan sang suami justru memeriahkan hari kemerdekaan di Istana Merdeka. Begini penampilan Beby Tsabina dengan balutan kebaya putih dengan selendang merah. Tak lupa bawahan jarik bermotif berwarna kecoklatan serta aksesori di atas dadanya.

foto: Instagram/@elinaaaaajoerg

Selain Beby, aktris berusia 24 tahun ini juga ikut hadiri HUT RI 2024, ini penampilan Elina Joerg dengan balutan kebaya merah dengan bawahan jarik bermotif. Polesan makeup natural menambah penampilannya yang memesona.

foto: Instagram/@vidialdiano

Selanjutnya, kehadiran Vidi Aldiano tak luput dari perayaan kemerdekaan. Penampilannya nyentrik dengan balutan setelan jas putih susu. Menariknya desain lengan kanan dan bagian pinggang kebawah diberi sentuhan kain jarik bermotif cokelat. Bisa dibilang gaya Vidi sukses menarik perhatian.

foto: Instagram/@shannashannonsiswanto

Tak ketinggalan, kehadiran penyanyi berbakat Shanna Shannon dengan busana merah. Polesan makeup yang tidak mencolok dengan rambut yang disanggul sekaligus diberi hiasan menambah keindahan penampilannya.

foto: Instagram/@albertfakdawer

Nggak cuma Vidi dan Shanna, ada Albert Fakdawer penyanyi asal Maluku yang turut memeriahkan HUT RI 2024 di Istana Merdeka Jakarta. Ia mengenakan kemeja putih dengan outer panjang berwarna biru bermotif. Tampak cocok dengan penampilannya.

foto: Instagram/@shannashannonsiswanto

Tak kalah menawan kehadiran adik Maudy Ayunda, Amanda Khairunnisa tampil stylish dengan kebaya yang didesain unik. Perpaduan busana fit body dengan makeup bold memberikan kesan eksotis khas wanita Indonesia Timur.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags