false
  1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
20 Oktober 2024 16:00

6 Potret Kahiyang Ayu berkebaya merah di pelantikan Prabowo-Gibran, wajah kian tirus bikin pangling

Kahiyang Ayu hadir bersama suami dan adiknya. Sri Jumiyarti Risno

Tak hanya Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming yang menjadi sorotan publik saat pelantikan Presiden-Wapres periode 2024-2019, keluarga mantan Presiden Jokowi juga turun menjadi perhatian. Tak terkecuali Kahiyang Ayu, adik wakil presiden termuda Indonesia juga tuai atensi.

Ketika disorot kamera, Kaesang, Kahiyang hingga Bobby sontak disoraki para hadirin yang hadir saat itu. Ketiganya pun hanya menanggapi dengan tersenyum.

BACA JUGA :
5 Pemotretan terbaru Kahiyang Ayu usai bobot turun 30kg, ibu 3 anak penampilannya kayak anak kuliahan


Terlepas dari itu, penampilan Kahiyang pun terbilang menawan. Apalagi usai menjalani diet hingga berhasil turun 30 kg. Nggak heran bila ketika tampil di depan publik, ia cukup mencuri perhatian.

"Mbak Kahiyang makin cantik," @Tyas Dee, brilio.net sadur dari TikTok/@temenkamucerita

"Masyaallah mbak ayang cantik banget, pangling," @rose

BACA JUGA :
Sukses turunkan bobot 30 kg, intip 11 transformasi Kahiyang Ayu dari remaja hingga punya tiga anak

"Mbak Kahiyang udah tirus aja sih mbak," @sherly

"Mbak Kahiyang cantiiikkk," @ulan D'k

Lantas seperti apa penampilan Kahiyang Ayu saat hadiri pelantikan Presiden-Wapres, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka ini? Yuk simak selengkapnya di bawah ini seperti brilio.net sadur dari berbagai sumber, Minggu (20/10).

YouTube/DPR RI

Di acara pelantikan Prabowo-Gibran, presiden ke-7 RI, Jokowi memboyong keluarganya. Terlihat Jokowi beserta Ibu Iriana, Kahiyang Ayu, Kaesang, Bobby, hingga cucu-cucunya keluar dari Istana Merdeka.

YouTube/DPR RI

Menyoroti Kahiyang Ayu, ia tampil sederhana dengan balutan kebaya mewah, bawahan rok putih, dan selendang khas dengan warna senada roknya. Begini momen saat Kahiyang Ayu menuju gedung MPR.

YouTube/Sekretariat Presiden

Saat berada di gedung MPR, tiba-tiba kamera menyoroti anak-anak dan menantu Jokowi tersebut. Inilah momen saat ketiganya disoroti kamera.

YouTube/Sekretariat Presiden

Menilik penampilan Kahiyang Ayu yang biasa tampil sederhana, kini cukup berbeda dengan menambah aksesoris kalung dan anting putih.

YouTube/Sekretariat Presiden

Penampilannya pun terbilang sangat anggun dengan balutan makeup. Blush on pink, lipstik merah, serta gaya rambut disanggul. Pesonanya sukses bikin pangling.

YouTube/DPR RI

Penampilan Kahiyang di berbagai sisi berhasil memanjakan mata. Tak sedikit pula yang memujinya kian tirus nan cantik.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags