1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
10 Agustus 2024 06:00

6 Tahun pacaran berawal dari kenalan di IG, ini 9 perjalanan cinta Gregoria Mariska dan Mikha Angelo

Nggak banyak yang tahu, jika perkenalan Mikha dengan Gregoria berawal dari Instagram. Ferra Listianti

Pebulutangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, membuat bangga dengan raihan medali pertamanya di Olimpiade Paris 2024. Dalam ajang prestisius ini, Gregoria membawa pulang medali perunggu melawan Carolina Marin dari Spanyol, yang akhirnya menyerah karena cedera.

Dukungan penuh mengalir untuk Gregoria dari seluruh rakyat Indonesia, termasuk dari tunangannya, Mikha Angelo. Penyanyi jebolan X Factor ini tampak setia duduk di tribun untuk menyaksikan sekaligus memberikan dukungan sang kekasih.

BACA JUGA :
Lepas masa lajang di usia 40 tahun, 11 momen pernikahan Ade Govinda beri mahar 4 mas kawin berbeda


Romantisme Mikha yang datang jauh-jauh ke Paris untuk mendukung langsung Gregoria, mengingatkan kembali pada perjalanan cinta keduanya. Nggak banyak yang tahu, jika perkenalan Mikha dengan Gregoria berawal dari Instagram.

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Sabtu (10/8), perjalanan cinta Gregoria Mariska dan Mikha Angelo.

BACA JUGA :
7 Momen canggung Marsha Aruan jumpa Syifa Hadju, sikap Azizah Salsha gercep ajak ngobrol tuai pujian

Instagram/@mikha97

Perkenalan Mikha Angelo dengan Gregoria Mariska bermula dari DM (Direct Message) Instagram. Mikha yang kala itu tak sengaja melihat profil Gregoria Mariska langsung merasa jatuh hati. "Aku tahu Gregoria gara-gara Instagram. Jadi aku lihat ada post badminton enggak tahu siapa di stories gitu. Terus aku pencet di feed-nya," papar Mikha.

Instagram/@mikha97

Merasa tertarik dengan Angelo sejak melihat profil Instagram-nya, Mikha pun memberanikan diri untuk mengirim DM kepada Gregoria Mariska. "Ada yang nanya siapa yang DM duluan? Aku yang DM duluan," ucap Mikha menambahkan.

Instagram/@mikha97

Mereka pun semakin dekat kala Asian Games 2018 digelar. Keduanya bahkan janjian untuk menonton pertandingan bulutangkis bersama. Diungkapkan Gregoria Mariska, kala itu mereka janjian untuk menonton Ginting dan Jonathan Christie.

Instagram/@mikha97

Kedekatan itu lah yang membuat keduanya memutuskan untuk menjalin hubungan lebih serius dengan berpacaran. Selama bersama, Mikha tampak setia menemani perjuangan Gregoria di atas lapangan.

Instagram/@mikha97

Mikha mengungkapkan bahwa ia memiliki panggilan tersendiri untuk Ria, yakni Love. "Gregoria Mariska atau biasa aku panggil Ria atau Love," ucapnya.

Instagram/@mikha97

Kehadiran Gregoria pun membawa kebahagiaan tersendiri bagi Mikha. Dibeberkan Mikha, jika album yang dikeluarkannya selalu berhubungan dengan sang kekasih. Siapa sangka, album bertajuk Amateur terinspirasi dari kekasihnya.

Instagram/@mikha97

"Karena ini pacar pertama dan aku merasakan benar-benar pengin menulis sesuatu berdasarkan apa yang kurasakan dari impact yang dia kasih. Lagu ini lebih spesifik sih bahkan yang pertama dengerin juga dia (Gregoria)," tutur Mikha Angelo dikutip dari YouTube Eventori View.

Instagram/@gregoriamrska

Setelah 5 tahun bersama, Mikha Angelo pun melamar sang kekasih. Mikha dan Gregoria Mariska resmi bertunangan pada 24 Juni 2023. Momen bahagia keduanya digelar privat tak banyak undangan, hanya dari keluarga masing-masing.

Instagram/@gregoriamrska

Hal menarik dari hubungan keduanya, siapa yang menyangka jika sebelum berpacaran, Gregoria Mariska rupanya diam-diam mengagumi Mikha Angelo. Ia sering mendengarkan lagu-lagu The Overtunes dan membagikannya lewat fitur Instagram Stories.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags