1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
30 Juli 2024 09:10

7 Momen bahagia Putri Ariani jadi mahasiswa baru UGM, keterima di Fakultas Hukum jalur prestasi

Keren Putri Ariani, pendidikan dan karier bermusik ingin seiring sejalan Ferra Listianti

Meski telah menjadi penyanyi sukses dan go international usai ikut ajang America's Got Talent 2023, Putri Ariani tak meninggalkan pendidikannya. Pemilik nama asli Ariani Nisma Putri ini menjadi salah satu dari 10.678 mahasiswa baru yang diterima di kampus Universitas Gajah Mada (UGM) tahun 2024.

Penyanyi yang menjadi pernah meraih juara empat di ajang Americas Got Talent ini diterima di Fakultas Hukum melalui jalur Penelusuran Bibit Unggul Berprestasi (PBUB) di bidang seni. Lewat laman Instagram-nya, tampak Putri Ariani dipakaikan jaket almamater kampus oleh Rektor UGM sebagai simbolis bahwa ia telah resmi menjadi mahasiswa UGM.

BACA JUGA :
7 Momen pernikahan Fathur mantan ketua BEM UGM, penuh haru


Kendati kini dirinya disibukkan dengan kegiatan perkuliahan, Putri mengaku tak akan meninggalkan dunia tarik suara. Ia ingin pendidikan dan kariernya bisa berjalan secara beriringan. Bahkan, ia mengaku tahun ini akan mengeluarkan album baru.

"Kalo putri ingin pendidikan dan karier berjalan beriringan dan kuliah akan lanjut. Tahun ini akan keluarkan album," paparnya, dilansir dari laman ugm.ac.id

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Selasa (30/7), potret Putri Ariani jadi mahasiswa baru di UGM.

BACA JUGA :
Kisah Aulia, kuliah sambil kerja dan dirikan kelas murah kursus Bahasa Inggris serta public speaking

Instagram/@arianinismaputri

Putri Ariani melanjutkan pendidikan ke jenjang perguruan tinggi di Universitas Gajah Mada (UGM) melalui jalur Penelusuran Bibit Unggul Berprestasi (PBUB) di bidang seni.

Instagram/@arianinismaputri

Jebolan America's Got Talent ini dipakaikan jaket almamater kampus oleh Rektor UGM sebagai simbolis bahwa ia telah resmi menjadi mahasiswa UGM.

Instagram/@arianinismaputri

Dara 19 tahun ini bakal berkuliah di Fakultas Hukum. Ia memutuskan menempuh jurusan tersebut karena dirinya memang tertarik di bidang tersebut.

TikTok/@jelong_jelong

"Putri ingin belajar yang baru saja. Semoga bisa mengadvokasi teman putri yang difabel dan non difabel untuk meraih mimpi mereka," katanya dilansir dari laman ugm.ac.id.

TikTok/@jelong_jelong

Pemilik nama asli Ariani Nisma Putri ini merupakan salah satu dari 10.678 mahasiswa baru yang diterima lolos masuk Kampus Universitas Gadjah Mada tahun ini.

TikTok/@jelong_jelong

Sebentar lagi, pelantun Loneliness ini akan sibuk berkuliah jadi mahasiswa Hukum UGM.

TikTok/@jelong_jelong

Kendati demikian, Putri mengaku tak akan meninggalkan dunia tarik suara. Ia ingin pendidikan dan kariernya bisa berjalan secara beriringan.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags