1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
5 Agustus 2024 09:45

7 Momen canggung Marsha Aruan jumpa Syifa Hadju, sikap Azizah Salsha gercep ajak ngobrol tuai pujian

Azizah Salsha gercep ajak ngobrol mantan El Rumi biar suasananya tak canggung Ferra Listianti

Kisah cinta El Rumi dan Syifa Hadju masih ramai jadi perbincangan. Terutama, usai El Rumi terang-terangan mengunggah momen kebersamaan bersama Syifa Hadju dengan mengenalkannya kepada keluarga besar.

Meski El Rumi dan Syifa Hadju masih menyembunyikan hubungannya, namun penggemar keduanya selalu unggah potret kebersamaan di berbagai momen. Seperti baru-baru ini, keduanya kepergok jalan berdua ke Bali mengunjungi restoran ibunda mendiang Papa Dali.

BACA JUGA :
10 Momen bulan madu Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid di Italia, keliling kota Roma pakai vespa


Menariknya, di momen itu, tampak pula Marsha Aruan yang juga tengah menikmati sajian makanan khas Thailand di restoran mertua Jennifer Coppen. Alih-alih berbincang, Marsha Aruan dan Syifa Hadju justru terlihat canggung dan tak saling menyapa satu sama lain.

Istri Pratama Arhan, Azizah Salsha yang melihat momen canggung itu langsung gercep duduk di samping Marsha Aruan untuk mengajak ngobrol. Azizah Salsha seakan mengalihkan pandangan Marsha kepada Syifa Hadju dan El dengan mengajaknya ngobrol.

Berikut brilio.net rangkum dari TikTok @seputarceritakita pada Senin (5/8), momen pertemuan Syifa Hadju dan Marsha Aruan.

BACA JUGA :
Kerja sampingan jadi sopir di Amerika Serikat, Uya Kuya ungkap penghasilan sang anak

TikTok @seputarceritakita

Dalam rekaman video yang diunggah TikTok @seputarceritakita, perlihatkan Marsha Aruan yang tengah duduk di restoran milik mertua Jennifer Coppen. Tak berselang lama, datang Syifa Hadju bersama El dan rombongan yang lain.

TikTok @seputarceritakita

Marsha Aruan tampak menoleh ke belakang melihat kehadiran Syifa Hadju bersama El. Lalu, ia kembali menghadap ke meja.

TikTok @seputarceritakita

Istri Pratama Arhan, Azizah Salsha yang melihat kehadiran Marsha Aruan langsung gercep duduk disampingnya untuk mengajak ngobrol.

TikTok @seputarceritakita

Di momen Syifa Hadju dan El Rumi bersalaman dengan teman-teman yang lain, Azizah Salsha seakan mengalihkan pandangan Marsha dengan mengajak ngobrol.

TikTok @seputarceritakita

Terlihat, Azizah Salsha dan Marsha pun asyik mengobrol disaat kehadiran Syifa Hadju bersama El dan rombongan yang lain.

TikTok @seputarceritakita

Namun, tak diketahui obrolan yang diucapkan oleh Azizah Salsha dan Marsha. Tetapi, keduanya tampak sangat asyik diselingi tertawa kecil.

TikTok @seputarceritakita

Momen ini pun sontak langsung mencuri perhatian publik. Banyak yang memuji sikap Azizah Salsha yang gercep mengalihkan pandangan Marsha Aruan dengan mengajaknya ngobrol.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags