1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
24 Agustus 2024 18:00

7 Momen Machica Mochtar jenguk anak yang ditangkap polisi saat demo di depan DPR

Sang anak sempat mencegah Machica keluar rumah untuk mengikuti demo. Niko Sulpriyono
Headline: Instagram/@machicamochtar70

Kabar tak sedap datang dari penyanyi senior Machica Mochtar karena anaknya, Iqbal Ramadhan ditangkap oleh aparat pada saat unjuk rasa menolak Revisi Undang Undang Pilkada di Gedung DPR/MPR RI kemarin. Sebelumnya, pelantun lagu 'Ilalang' itu tidak mengetahui keberadaan anaknya. Machica merasa syok dan lemas karena mendengar berita anaknya ditangkap oleh polisi. Diketahui, Iqbal mengalami patah tulang di bagian hidungnya.

"Saya belum tahu anak saya di mana. Ini saya masih lemas karena saya nggak tahu anak saya di mana. Katanya hidung dia patah, terus dibilang ada di rumah sakit, nggak tahu di rumah sakit mana," ucap Machica dilansir dari kapanlagi.com pada Sabtu (24/8).

BACA JUGA :
Sebut ditangkap polisi, Machica Mochtar tak bisa hubungi anaknya yang ikut demo kawal putusan MK


Machica mengatakan bahwa dirinya tahu anaknya mengikuti demo dan memprotes Revisi UU Pilkada. Tidak hanya itu saja, sang anak juga mencegah Machica keluar rumah untuk mengikuti demo.

Kini, Machica Mochtar tengah menjenguk anaknya yang tertangkap oleh aparat dan menjenguknya di Polda Metro jaya. Untuk itu, kamu bisa melihat 7 momen Machica Mochtar menjenguk Iqbal yang ditangkap polisi saat demo Kawal Putusan MK yang telah brilio.net rangkum dari enamplus.liputan6.com, Sabtu (24/8).

BACA JUGA :
Dosennya ikut demo kawal putusan MK, mahasiswi ini curi kesempatan acc skripsi di tengah kerumunan

foto: enamplus.liputan6.com

Diketahui putra penyanyi senior Machica Mochtar, Iqbal Ramadhan, dikabarkan ditahan di Polda Metro Jaya saat mengikuti unjuk rasa menolak Revisi Undang-Undang Pilkada di Gedung DPR/MPR RI kemarin.

foto: enamplus.liputan6.com

Machica menuturkan bahwa selain menjenguk, dia juga ingin membawa anaknya ke rumah sakit.

foto: enamplus.liputan6.com

Saat ditanyai soal keadaan anaknya, Machica mengatakan bahwa Iqbal mengalami hidung patah.

foto: enamplus.liputan6.com

Artis pedangdut senior itu juga menjawab bahwa setelah membawa anaknya keluar dari Polda Metro jaya, dirinya akan melakukan visum untuk anaknya.

foto: enamplus.liputan6.com

Diketahui Machica Mochtar belum mengetahui dengan pasti keadaan anaknya tersebut. Setelah bertemu, barulah Machica Mochtar akan mengambil tindakan selanjutnya.

foto: enamplus.liputan6.com

Pedangdut itu mengatakan bahwa ia mendapatkan kabar anaknya ditahan oleh pihak kepolisian melalui tante Iqbal, yang mendapatkan informasi dari teman-temannya Iqbal. Saat ditanyai perihal apakah sang ibu mengetahui aksi anaknya tersebut, dengan lantang Machica menjawab tahu.

foto: enamplus.liputan6.com

Dia juga menuturkan anaknya adalah seorang aktivis dan pernah menjadi ketua BEM Di Al-Azhar. Sejak Strata-1 (S-1) anaknya telah menjadi seorang aktivis. Terlebih, saat ini Iqbal melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi yaitu Strata-2 (S-2) dan tersisa 1 semester lagi.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags