1. Home
  2. »
  3. Selebritis
2 September 2024 15:45

7 Momen Nisya Ahmad dilantik jadi anggota DPRD Jawa Barat, ditanya visi misi belum bisa jabarkan

Adik Raffi Ahmad menjadi anggota DPRD Jabar periode 2024-2029 dari fraksi PAN, menggantikan Thoriqoh Nashrulloh Syeny Wulandari

120 Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat telah resmi dilantik. Prosesi Rapat Paripurna Pelantikan Anggota DPRD Jabar 2024-2029 dilakukan di Gedung Merdeka, Bandung pada Senin (2/9) pagi.

Dari ratusan anggota dewan yang dilantik, terselip nama Nisya Ahmad. Adik Raffi Ahmad ini menjadi anggota DPRD Jabar periode 2024-2029 dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN), menggantikan Thoriqoh Nashrulloh. Tak dipungkiri, Nisya mengaku senang dengan tugas barunya kini di dunia politik.

BACA JUGA :
Akui masih satu rumah, Andika Rosadi ungkap Nisya Ahmad sering nangis saat diajak rujuk


Ia mengaku siap mengemban tanggungjawab baru sebagai anggota DPRD Jabar, sesuai yang diamanahkan. Namun, ketika ditanya mengenai visi dan misi yang akan diusung selama menjabat, Nisya mengakui bahwa ia belum dapat menjabarkannya.

Pasalnya, ia masih menunggu akan ditaruh di Komisi berapa, sehingga dapat sesuai dengan pembagian tugas yang diembannya. Berikut momen pelantikan Nisya Ahmad jadi anggota DPRD, dirangkum brilio.net dari Instagram @nissyaa, Senin (2/9).

BACA JUGA :
15 Tahun berumah tangga kini cerai, intip 9 potret lawas Nisya Ahmad dan Andika Rosadi di awal nikah

© Instagram/@nissyaa

Nisya Ahmad maju ke kursi legislatif setelah meraup 50.422 suara saat bertarung di dapil Jabar II, yakni Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat.

© Instagram/@nissyaa

Menggunakan kebaya biru muda dan jarik putih cokelat, Nisya menjadi salah satu artis yang melakukan sumpah jabatan di Gedung Merdeka.

© Instagram/@nissyaa

Nisya Ahmad bersyukur lantaran mengemban amanah baru itu.

© Instagram/@nissyaa

Soal bidang atau komisi yang akan dipilih, Nisya mengaku akan memasrahkannya pada hasil keputusan PAN.

© Instagram/@nissyaa

Hanya saja dia memastikan, siap bekerja dimanapun di parlemen Jabar.

© Instagram/@nissyaa

Meskipun belum dapat menjabarkan visi-misinya secara detail, Nisya tetap optimis dapat memberikan kontribusi yang signifikan sebagai wakil rakyat.

© Instagram/@nissyaa

Banyaknya dukungan dari berbagai pihak semoga membuat Nisya dapat menjalankan tugasnya dengan baik selama masa jabatan lima tahun ke depan.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags