1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
9 September 2024 17:25

7 Momen Syahrini momong Princess R di Singapura, paras sang anak bikin penasaran

Dalam beberapa unggahan di media sosial, Syahrini terlihat menikmati waktu bersama Princess R, termasuk saat mengajaknya jalan-jalan. Brilio.net
foto: Instagram/@princessyahrini

Syahrini kini tengah menjadi sorotan publik setelah kelahiran anak pertamanya, yang disapa Princess R, pada 1 Agustus 2024. Meskipun telah membagikan sejumlah momen bahagia sebagai seorang ibu, Syahrini masih memilih untuk merahasiakan wajah anaknya. Keputusan ini menimbulkan rasa penasaran di kalangan penggemar dan masyarakat umum, yang terus menunggu saat dimana sosok putrinya akan diperlihatkan.

Dalam beberapa unggahan di media sosial, Syahrini terlihat menikmati waktu bersama Princess R, termasuk saat mengajaknya jalan-jalan di Singapura. Momen-momen ini menunjukkan kebahagiaan dan peran barunya sebagai seorang ibu, namun wajah sang anak tetap tertutup dari pandangan publik. Rahasia ini tidak hanya menambah daya tarik cerita seputar kehidupan pribadi Syahrini, tetapi juga memicu berbagai spekulasi dan komentar di kalangan netizen.

BACA JUGA :
Bantah tudingan sang kakak hamil bayi tabung, begini penjelasan Aisyahrani adik Syahrini


Dibalik keputusan Syahrini yang tidak ingin memperlihatkan paras putrinya, tentu saja bertujuan untuk melindungi privasi putrinya di tengah sorotan media. Atau mungkin saja, Syahrini masih menunggu momen yang tepat untuk memperlihatkan wajah putrinya ke hadapan publik.

Namun sejauh ini, momen Syahrini momen Princess R tetap menarik perhatian. Berikut potretnya, seperti dilansir brilio.net dari Instagram @princessyahrini, Senin (9/9).

BACA JUGA :
Penantian 5 tahun berakhir bahagia, momen perdana Reino Barack gendong putrinya ini bikin haru

foto: Instagram/@princessyahrini

1. Pada hari Minggu, (8/9) lalu Syahrini tampak sedang mendorong stroller baby Princess R.

foto: Instagram/@princessyahrini

2. Tak sendirian, Syahrini juga ditemanin dengan sang suami Reino Barack.

foto: Instagram/@princessyahrini

3. Bahkan ibunda tercinta juga ikut momong sang cucu.

foto: Instagram/@princessyahrini

4. Sebelum membagikan momen kebersamaan lainnya ke media sosial. Dalam unggahan terdahulu Syahrini memberikan beberapa cuplikan video saat menemani si buah hati.

foto: Instagram/@princessyahrini

5. Dalam foto di bawah ini Syahrini tampak menggendong sang kecil dengan penuh cinta.

foto: Instagram/@princessyahrini

6. Meski wajah baby Princess R ini belum ditunjukkan dengan jelas, terlihat putri kecil Syahrini punya rambut yang lebat.

foto: Instagram/@princessyahrini

7. Kelahiran sang putri tercinta merupakan bentuk kehangatan dan hadiah istimewa buat Syahrini dan Reino Barack.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags