false
  1. Home
  2. »
  3. Selebritis
23 Oktober 2024 19:30

7 Momen Zsa Zsa Utari tampil pede melenggang di atas catwalk, gayanya dipuji setara Miss Universe

Dalam acara mode bergengsi tersebut, Zsa Zsa tampil percaya diri mengenakan gaun blink-blink yang memancarkan kemewahan. Syeny Wulandari

Zsa Zsa Utari dulu dikenal sebagai sosok gadis kecil dengan rambut keriting yang memerankan tokoh utama dalam sinetron "Si Cemong. Perannya yang ikonik membuat namanya melekat di hati penonton. Kini, seiring bertambahnya usia, Zsa Zsa telah bertransformasi menjadi wanita dewasa yang memukau dengan pesona yang tak terbantahkan.

Aktris blasteran Jamaika ini kerap mendapat pujian karena kecantikannya yang khas. Banyak orang membandingkan penampilannya dengan selebriti internasional seperti Beyonce dan Zendaya. Baru-baru ini, Zsa Zsa sukses mencuri perhatian saat tampildi Jakarta Fashion Week (JFW) 2024. Dalam acara mode bergengsi tersebut, Zsa Zsa tampil percaya diri mengenakan gaun blink-blink yang memancarkan kemewahan.

BACA JUGA :
Dulu sama-sama tampil dekil di film, begini 9 transformasi pertemanan Zsa Zsa Utari dan Kiky Saputri


Gaya berjalannya yang elegan dan penuh percaya diri langsung menarik perhatian publik. Banyak netizen memuji aksinya di catwalk, bahkan menyebut penampilannya setara dengan para kontestan Miss Universe.

Sumpah catwalknya udah setara Miss Universe," komentar akun @madanramadhan.

"Mukanya internesyenel banget siap war wer wor di miss universe ini," ujar akun @yassminamajid.

BACA JUGA :
Disebut Zendaya versi Indonesia, ini 11 pesona Zsa Zsa Utari dengan beragam hair style

Ini mah udah sekelas ajang Miss Universe bukan catwalk lagi," tulis akun @riri.riza0404.

Ga nyangka si cemong se glow up ini," pungkas akun @DEMORfh.

Berikut momenZsa Zsa Utarimelenggang di atas catwalk, seperti dirangkumbrilio.netdari berbagai sumber, Rabu (23/10).

© TikTok/@misssuportid

Zsa Zsa tampil dengan riasan bold bernuansa nude yang mempertegas kecantikannya, membuat wajahnya terlihat elegan dan berkarakter.

© TikTok/@misssuportid

Ia mengenakan gaun blink-blink yang memancarkan kemewahan, dilengkapi dengan hiasan bunga-bunga di area dada yang mempermanis penampilannya.

© TikTok/@misssuportid

Rambut Zsa Zsa ditata dengan kuncir tinggi, menambah kesan anggun dan modern yang sangat cocok dengan keseluruhan penampilannya.

© TikTok/@misssuportid

Wanita 21 tahun itu berjalan penuh percaya diri di atas catwalk, memperlihatkan karismanya sebagai model yang memukau penonton.

© TikTok/@misssuportid

Gayanya yang memesona di catwalk membuat banyak orang menyebutnya setara dengan kontestan Miss Universe.

© TikTok/@misssuportid

Kecantikannya yang khas membuat Zsa Zsa terlihat seperti selebriti internasional, bahkan kerap dibandingkan dengan bintang-bintang Hollywood.

© Instagram/@rachelvennya

Penampilannya menuai banyak pujian dari netizen, yang terkesan dengan transformasi Zsa Zsa menjadi sosok yang begitu memikat di dunia fesyen.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags