1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
15 Agustus 2024 18:19

7 Potret Harvey Moeis jalani sidang perdana kasus korupsi, terungkap kenakan kemeja senilai Rp 7 juta

Harvey mengenakan kemeja putih produk keluaran Thom Browne, sebuah luxury brand fashion asal Amerika Serikat. Ferra Listianti

Tersangka kasus dugaan korupsi pengelolaan tata niaga komoditas timah, Harvey Moeis menjalani sidang perdana di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor), Jakarta pada Rabu (14/8). Mendapatkan pengawalan ketat dari petugas, tampak publik dibuat salfok dengan penampilan Harvey Moeis.

Meskipun mengenakan rompi tahanan dan diborgol, suami artis Sandra Dewi itu tetap modis dengan mengenakan brand mewah dan rambut klimis. Saat melepas rompi tahanan, tampak kemeja yang dikenakan Harvey Moeis.

BACA JUGA :
Pembelaan pihak Harvey Moeis usai didakwa rugikan negara Rp300 T, sebut jaksa salah sasaran


Terungkap, Harvey mengenakan kemeja putih produk keluaran Thom Browne, sebuah luxury brand fashion asal Amerika Serikat. Dilansir dari laman Thom Browne, kemeja putih Harvey Moeis ditaksir senilai 450 USD atau sekitar Rp 7 juta.

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Kamis (15/8), potret Harvey Moeis jalani sidang perdana kasus korupsi.

BACA JUGA :
Sandra Dewi diduga terima Rp3 miliar dari hasil korupsi Harvey Moeis, dipakai beli barang branded

foto: Liputan6.com/Angga Yuniar

Sebelum memasuki ruang sidang, Harvey Moeis terlihat memakai rompi tahanan Kejaksaan Agung dengan kedua tangan diborgol.

foto: Liputan6.com/Angga Yuniar

Setelah membuka rompi tersebut, tampak jelas penampilan yang dikenakan suami Sandra Dewi di sidang perdana yang digelar pada Rabu (14/8) kemarin.

foto: YouTube/Liputan6

Mengenakan kemeja putih, Harvey Moeis juga perlihatkan jam tangan digital abu yang menempel di tangan kirinya. Berbeda dari penampilan sebelumnya, yang menggunakan jam mewah dari Rolex atau Patek Philippe.

foto: Liputan6.com/Angga Yuniar

Terungkap, Harvey mengenakan kemeja putih produk keluaran Thom Browne, sebuah luxury brand fashion asal Amerika Serikat.

foto: Liputan6.com/Angga Yuniar

Bawahannya, Harvey Moeis kenakan celana model high-waist dari Maison Margiela. Ini merupakan celana yang sama dengan yang ia kenakan saat penangkapannya pada Maret lalu.

foto: Liputan6.com/Angga Yuniar

Dilansir dari laman Thom Browne, kemeja putih Harvey Moeis dinamai Oxford Short Sleeve Shirt yang ditaksir senilai 450 USD atau sekitar Rp 7 juta.

foto: Liputan6.com/Angga Yuniar

Didampingi oleh tim kuasa hukumnya, gaya rambut Harvey pada sidang perdananya tetap rapi dan klimis.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags