1. Home
  2. »
  3. Selebritis
25 Juli 2024 20:25

7 Potret lawas Richardo Benito ayah Jennifer Coppen saat jadi penyanyi dangdut

Ayah Jennifer Coppen ini adalah pedangdut berdarah Belanda yang fasih berbahasa Indonesia dan Jawa. Muhammad Rizki Yusrial

Kematian Dali Wassink masih menjadi duka yang mendalam bagi aktris Jennifer Coppen. Kepergian mendadak sang suami di usia muda tentu menjadi pukulan terberat bagi dirinya dan keluarga. Syukur, ada sosok ayah yang selalu berusaha menenangkan hati Jennifer.

Belakangan ini, sang ayah Richardo Benito berusaha selalu berada di sisi putrinya. Ia kerap mengunggah momen kehangatan bersama Jennifer. Diketahui, mertua dari Dali Wassink ini merupakan pria keturunan Belanda yang menikahi perempuan Indonesia bernama Hotimah Imaniar.

BACA JUGA :
Ternyata eks biduan dangdut, ini 11 potret Richardo Benito ayah Jennifer Coppen berdarah Belanda


Hubungan antara Richardo Benito dan ibunda Jennifer memang tidak berjalan dengan baik. Meski demikian, Richardo tidak pernah melewatkan momen-momen penting bersama putrinya. Termasuk di saat-saat terpuruk seperti ini.

Namun siapa sangka, pria kelahiran 24 Mei 1962 ini merupakan seorang aktor dan penyanyi dangdut lawas Tanah Air. Ia telah memulai karir pada tahun 2008 lalu. Salah satu lagunya yang terkenal berjudul Zakia yang dinyanyikan oleh Ahmad Albar.

Berikut merupakan potret lawasnya, seperti dihimpun oleh brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (25/7).

BACA JUGA :
Kini jadi single mom usai kepergian suami, ini 5 sumber pendapatan Jennifer Coppen

berbagai sumber

Richardo Benito dikenal sebagai pedangdut dan seniman Banyuwangi. Ini adalah momen saat dirinya menyanyikan lagu Zakia yang rilis pada tahun 2012.

berbagai sumber

Selain dangdut, bule ini juga kerap menyanyikan lagu Jawa. Lagu-lagu yang dibawakannya berjudul Londo Gaul, Rehana, Suworo, Watu Cilik hingga Luntur.

berbagai sumber

Ternyata, meski berdarah Belanda, pria ini memang telah lama tinggal di Indonesia. Ia sangat fasih berbahasa Indonesia dan Jawa.

berbagai sumber

Diketahui, Richardo Benito dan Hotimah Imaniar memutuskan bercerai usai dikaruniai seorang anak yakni Jennifer Coppen. Alasan dari perceraian tersebut sampai saat ini masih menjadi privasi keluarga.

berbagai sumber

Dulunya Richardo sering sekali mendapat panggilan manggung. Ini adalah momennya saat bernyanyi lagu dangdut yang berjudul 'Luntur’.

berbagai sumber

Selain bernyanyi, Richardo juga kerap mendapat tawaran akting. Ayah Jennifer ini pernah bermain bersama anaknya di project yang berjudul "Pretty Little Liars".

berbagai sumber

Terlepas dari profesinya sebagai penyanyi dangdut, Richardo juga punya hubungan pernikahan yang turut menjadi perhatian. Diketahui, ia sudah menikah sebanyak 3 kali.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags