1. Home
  2. »
  3. Selebritis
10 Oktober 2024 15:30

7 Potret Sandra Dewi jadi saksi sidang kasus korupsi timah, sebut Harvey Moeis suami tercinta

"Dia suami yang sangat saya cintai, Yang Mulia," ucap Sandra Dewi ketika ditanya hakim tentang hubungannya dengan Harvey Moeis. Khansa Nabilah
foto: Instagram/@sandradewi88; YouTube/Liputan6

Aktris Sandra Dewi hadir sebagai saksi dalam sidang lanjutan kasus dugaan korupsi pengelolaan komoditas timah di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta Pusat, Kamis (10/10). Penampilan Sandra menarik perhatian karena tampil sederhana dengan busana serba hitam tanpa perhiasan.

Majelis hakim mengajukan beberapa pertanyaan kepada Sandra terkait profesi suaminya, Harvey Moeis. Interaksi Sandra dengan majelis hakim berlangsung penuh ketegasan meski sesekali diselingi jawaban-jawaban yang menyentuh.

BACA JUGA :
Momen Sandra Dewi ditanya hakim apa kenal Harvey Moeis saat jadi saksi sidang, jawabannya begini


Sandra tidak ragu menunjukkan perasaannya saat ditanya tentang hubungannya dengan Harvey Moeis. Momen mengharukan terjadi ketika Sandra menyatakan status hubungannya dengan terdakwa.

"Dia suami yang sangat saya cintai, Yang Mulia," ucapnya, dikutip brilio.net dari KapanLagi pada Kamis (10/10).

Sandra membantah dengan tegas ketika ditanya soal profesi Harvey sebagai pengusaha timah. Ia menegaskan bahwa sejak awal sudah menjelaskan profesi suaminya kepada publik.

BACA JUGA :
5 Potret lawas pertemuan awal Daniel Mananta dan Sandra Dewi, sebut akan selalu ada untuk sahabat

"Bukan bukan, suami saya pengusaha tambang batubara," ujar Sandra Dewi di hadapan majelis hakim.

Simak potret Sandra Dewi jadi saksi sidang kasus korupsi timah dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (10/10).

© 2024 YouTube/Liputan6

Sandra Dewi tiba di pengadilan dengan mengenakan busana hitam sederhana. Penampilannya terlihat low profile tanpa perhiasan mencolok.

© 2024 YouTube/Liputan6

Sandra menjadi satu dari 13 saksi yang dihadirkan dalam persidangan hari itu. Ia memberikan kesaksian dengan tenang dan tegas sepanjang sesi tanya jawab.

© 2024 KapanLagi/Budy Santoso

Harvey Moeis juga hadir dalam persidangan kasus korupsi komoditas timah di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Kamis (10/10).

© 2024 KapanLagi/Budy Santoso

Saat ditanya soal profesi Harvey, Sandra membantah keras bahwa suaminya pengusaha timah. Ia menegaskan Harvey adalah pengusaha tambang batubara.

© 2024 KapanLagi/Budy Santoso

Sandra mengungkap bahwa informasi tentang profesi Harvey sudah ia sampaikan saat konferensi pers pernikahan mereka. Hal ini ia jelaskan untuk memperkuat bantahannya.

© 2024 KapanLagi/Budy Santoso

Pertanyaan berlanjut ke pernikahan Sandra dengan Harvey. Mereka menikah pada Desember 2016 dan dikaruniai dua orang anak.

© 2024 YouTube/MerdekaDotCom

Dalam persidangan, hakim salah menyebut nama Sandra Dewi menjadi Dewi Sandra.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags