1. Home
  2. »
  3. Selebritis
10 Oktober 2024 14:10

7 Pria yang dikabarkan dekat dengan Raline Shah, diduga pernah menikah dengan Miliader berujung cerai

Kabar mengejutkan ini muncul dari sebuah unggahan akun X @einedame. Syeny Wulandari

Raline Shah, aktris yang dikenal karena pesona dan bakatnya, ternyata juga cukup lihai menjaga kehidupan pribadinya dari sorotan media. Wanita kelahiran 4 Maret 1985 ini memang jarang mengumbar kisah asmaranya kepada publik.

Meski begitu, rumor tentang kehidupan cintanya sering kali mencuat ke permukaan. Terbaru, Raline mendadak menjadi perbincangan hangat di media sosial X (dulu Twitter), ia diisukan pernah diam-diam menikah dengan seorang miliarder asal Amerika Serikat dan sudah bercerai.

BACA JUGA :
Kronologi rumor dugaan Raline Shah pernah menikah diam-diam dengan CEO Coinbase Brian Armstrong


Kabar mengejutkan ini muncul dari sebuah unggahan akun X @einedame yang menuliskan, Lagi heboh di dunia techbro bagian barat. Dan gue baru tau Raline udah pernah nikah terus cere?. Spekulasi makin memanas ketika akun lain, @exitValhalla, membagikan foto Raline Shah bersama seorang pria yang diduga adalah mantan suaminya. Meski pihak Brian Amstrong sudah menepis kabar ini, namun belum ada konfirmasi dari pihak Raline, rumor mengenai pernikahan diam-diam ini memicu banyak pertanyaan publik.

Selain dugaan tersebut, Raline Shah juga sering dirumorkan dekat dengan sejumlah pria terkenal, baik artis lokal hingga luar negeri. Kedekatannya dengan beberapa selebriti hingga pengusaha membuat publik penasaran tentang siapa sebenarnya pria yang berhasil menaklukkan hati aktris cantik ini.

Dari pengusaha hingga aktor, berikut adalah tujuh pria yang pernah dikabarkan dekat dengan Raline Shah, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (10/10).

BACA JUGA :
9 Fakta Brian Amstrong yang diduga menikah dengan Raline Shah, punya kekayaan lebih dari Rp181 triliun

Instagram/@ralineshah

Raline sempat dirumorkan dekat dengan Fedi Nuril saat mereka membintangi film Surga yang Tak Dirindukan. Keduanya tampak memiliki chemistry kuat dalam film, yang memicu spekulasi di kalangan penggemar. Namun, Raline menegaskan bahwa hubungan mereka sebatas rekan kerja.

Instagram/@ralineshah

Hubungan pertemanan Raline Shah dengan Seungri, mantan anggota boyband K-pop BIGBANG, menarik perhatian publik. Mereka sering terlihat bersama dalam berbagai acara, baik di Indonesia maupun luar negeri. Meski sempat menjadi perbincangan, Raline menyebut bahwa hubungannya dengan Seungri hanyalah sebatas teman.

Instagram/@mike_lewis

Mantan suami Tamara Bleszynski, Mike Lewis, pernah dikaitkan dengan Raline Shah. Keduanya sering terlihat bersama di beberapa kesempatan, yang memicu spekulasi tentang hubungan mereka. Mike bahkan tidak segan memberikan pujian kepada Raline, menyebutnya sebagai sosok perempuan ideal. Namun, baik Mike maupun Raline menegaskan bahwa hubungan mereka tidak lebih dari sekadar teman.

Instagram/@nikinmd

Raline Shah juga sempat diisukan menjalin hubungan dengan pengusaha asal Malaysia, Nik Ibrahim. Dugaan ini muncul setelah Raline membagikan foto kebersamaan dengan Nik dan adiknya, Rollan Shah, saat berada di Bali. Walaupun Raline tidak pernah mengonfirmasi status hubungan mereka, warganet berspekulasi bahwa Nik adalah kekasih Raline. Kini, Nik Ibrahim telah menikah dengan Puteri Indonesia 2013, Whulandary Herman.

X/@michaelsoerya

Pada 2019, Raline Shah mengungkapkan bahwa ia tengah menjalin hubungan dengan seorang pengusaha. Misteri ini semakin terungkap setelah video beredar yang menunjukkan Raline dipeluk oleh seorang pria berwajah oriental, yang kemudian diketahui sebagai Michael Soeryadjaya, cucu pendiri Astra Internasional, William Soeryadjaya. Namun, Raline memilih untuk tidak memberikan konfirmasi lebih lanjut terkait rumor ini.

Instagram/@rahmat_shah23

Wanita 39 tahun itu juga sempat dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Rama Djan. Kabar tersebut mencuat setelah ayah Raline, Rahmat Shah, memberikan petunjuk bahwa putrinya akan segera menikah.

Rama Djan sendiri bukanlah sosok biasa. Ia merupakan putra Djan Faridz, mantan Menteri Perumahan Rakyat di era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Kedekatan Rama dan Raline pun menarik perhatian publik, namun hingga kini tak ada konfirmasi resmi dari Raline ataupun keluarganya.

X/@exitValhalla

Saat ini sedang ramai dibahas perihal Raline yang diduga pernah menikah dengan pengusaha asal Amerika Serikat yang juga merupakan CEO Coinbase, Brian Amstrong. Kabar tersebut mencuat awalnya ketika Brian mengumumkan pernikahannya dengan Angela Meng.

Namun, ada seorang pengguna akun X @exitValhalla yang mengabarkan bahwa Brian Amstrong pernah menikah dengan Raline Shah dan bercerai pada 2023 lalu. Melengkapi pernyataannya itu, akun @exitValhalla juga menyematkan foto Raline Shah tengah bersama dengan Brian Amstrong.

"everyone forgot this egghead divorced his first asian wife last year (semua orang lupa bahwa si cendekiawan ini menceraikan istri Asia pertamanya tahun lalu)," tulis akun tersebut.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags