1. Home
  2. »
  3. Selebritis
12 September 2024 06:10

8 Gaya Syifa Hadju di New York Fashion Week, tampil memukau dengan dress minimalis

Syifa Hadju mendapat undangan eksklusif dari brand Coach untuk menyaksikan koleksi Spring 2025 di New York Fashion Week. Sri Jumiyarti Risno
foto: Instagram/@syifahadju

Syifa Hadju baru-baru ini mengunggah momen tengah berada di kota di New York, Amerika Serikat. Pesinetron muda cantik yang dikenal karena pesonanya ini tampil memukau dalam berbagai unggahan di media sosial. Bukan tanpa alasan, ternyata kekasih El Rumi ini tengah menghadiri salah satu ajang fashion paling bergengsi di dunia, New York Fashion Week (NYFW) 2024.

Syifa Hadju mendapat undangan eksklusif dari brand Coach untuk menyaksikan koleksi Spring 2025. Dalam momen tersebut, Syifa Hadju tampil elegan memadukan busana minimalis dengan tas putih Coach yang menambah keanggunan aktris berbakat ini. Selama menghadiri acara tersebut, Syifa tidak hanya mencuri perhatian dengan penampilannya, tetapi juga kebersamaannya dengan beberapa selebriti yang hadir.

BACA JUGA :
Akui baru sebulan pacaran tapi sudah kenalin Syifa Hadju ke keluarga besar, El Rumi tuai pujian


Penasaran seperti apa gaya Syifa Hadju di New York Fashion Week? Yuk, simak potretnya, seperti dirangkum brilio.net dari Instagram @syifahadju, Kamis (12/9).

© 2024 Instagram

Di acara New York Fashion Week, Syifa tak hanya sendiri. Namun ia bersama Enzy Storia. Begini momen ketika keduanya menikmati waktu tertawa bersama.

© 2024 Instagram/@syifahadju

Hadir dalam ajang fashion bergengsi dunia, penampilan Syifa Hadju terbilang mencuri perhatian kancah International.

© 2024 Instagram/@syifahadju

Ia kenakan dress tanpa lengan hitam yang dipadukan dengan rok pink berenda. Tak lupa bagian depan rok terdapat pita besar menambah keindahan pakaiannya tersebut.

© 2024 Instagram/@syifahadju

Tak lupa ia memegang tas putih dari brand Coach dengan lengan bernuansa emas. Sementara itu, ia kenakan sepatu boot hitam.

© 2024 Instagram/@syifahadju

Begini potretnya bareng aktris asal Amerika Serikat, Kathryn Newton. Penampilan keduanya sama-sama memukau.

© 2024 Instagram/@syifahadju

Nggak cuma Kathryn, Syifa pun terpantau berpose bersama aktor sekaligus penyanyi asal Thailand, Korapat Kirdpan.

© 2024 Instagram/@syifahadju

Nggak cuma gaya berpakaiannya yang mencuri perhatian. Parasnya dengan makeup bold namun terkesan natural sangat menonjolkan aura kecantikannya.

© 2024 Instagram/@syifahadju

Terakhir, tak lupa Syifa dan Enzy Storia berpose bersama Creative Direktur Coach, Stuart Vevers. Dari senyum Syifa terlihat ia begitu menikmati acara tersebut.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags