1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
30 Agustus 2024 19:20

8 Potret Amel Harahap istri baru Doddy Sudrajat, diharapkan jadi jodoh terakhir ayah Mayang Lucyana

Pernikahan yang tertutup memang sudah direncanakan Doddy Sudrajat lantaran permintaan dari sang istri. Devi Aristyaputri
foto: Instagram/@dodysoedrajat_1 ; Instagram/amelharahapz

Ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat membuat heboh dengan kabar pernikahannya. Menikah ketiga kalinya, momen akad itu awalnya dibagikan melalui fitur Instagram Stories.

Tampak dalam unggahan Stories tersebut, Doddy menyembunyikan identitas sang pengantin wanita yang dinikahinya pada Senin, 26 Agustus 2024. Ayah Mayang Lucyana ini menampilkan momen sedang menjalani sesi foto bersama setelah ijab kabul.

BACA JUGA :
Bungkam tudingan Doddy Sudrajat, keluarga Haji Faisal beberkan nasib barang peninggalan Vanessa Angel


Di sisi lain terlihat dalam foto Doddy mengenakan setelan jas berwarna hitam dengan kemeja putih. Sedangkan sang mempelai wanita menggunakan kebaya.

Teka-teki siapa sosok istri Doddy Sudrajat ini pun bikin penasaran publik. Beberapa hari berselang akad nikah, Doddy Sudrajat mengungkap identitas istrinya. Diketahui istri Doddy bernama Amel Harahap.

Doddy dalam suatu wawancara mengungkap soal pernikahannya. Wanita bernama Amel yang disebut berprofesi sebagai pengusaha ini diharapkan Doddy sebagai pelabuhan terakhirnya.

BACA JUGA :
Mengaku dua tahun tak bertemu Gala Sky, Doddy Sudrajat curhat cuma pantau cucu lewat medsos

Menjawab rasa pensaran, begini potret Amel Harahap, sebagaimana brilio.net rangkum dari berbagai sumber , Jumat (30/8).

Instagram/@dodysoedrajat_1

Wanita cantik yang dinikahi Doddy ternyata bukan dari kalangan public figur, melainkan dari kalangan pengusaha yang sudah dikenal lama yaitu pada bulan Desember 2023.

Instagram/amelharahapz

Komunikasi yang berjalan intens membuat hubungan Doddy dan Amel melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Instagram/amelharahapz

Setelah mengenal lebih jauh, Doddy yakin untuk menikahi. Menurut ayah dari Mayang ini, bahwa sosok Amel yang dewasa dan memiliki karakter yang cocok dengan dirinya.

Instagram/amelharahapz

Pernikahan yang tertutup memang sudah direncanakan Doddy lantaran permintaan dari sang istri.

TikTok/amel/harahapz_

Sementara itu, besar harapan Doddy untuk pernikahan kali ini awet hingga kakek nenek.

TikTok/amel/harahapz_

"Sekarang ini mungkin ini jodoh Deddy dari yang di atas. Jadi nggak tahu nanti, jadi mudah-mudahan kedepannya bisa jadi kakek nenek," ujar Doddy dikutip brilio.net dari TikTok @gustavsetiadi, Jumat (30/8).

TikTok/amel/harahapz_

Menurut penuturan Deddy, pengalaman berumah tangga yang sempat gagal beberapa kali dijadikan sebagai pembelajaran agar pernikahan kedepannya jauh lebih baik.

TikTok/amel/harahapz_

"Deddy bukan anak kemarin, udah tahu makan asam garam kehidupan yang sudah menikah dua kali. Hal seperti itu bukan main-main lagi, udah pasti serius," ujarnya.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags