false
  1. Home
  2. »
  3. Selebritis
18 Oktober 2024 17:10

8 Potret ultah Prabowo Subianto ke-73, momen beri potongan tumpeng ke Titiek Soeharto sempat canggung

Prabowo ulang tahun pada 17 Oktober 2024. Devi Aristyaputri
Instagram/@prabowo

Prabowo Subianto merayakan ulang tahun ke-73 pada Kamis, 17 Oktober 2024. Momen tersebut terasa istimewa karena dirayakan dengan statusnya sebagai presiden terpilih, hanya beberapa hari sebelum pelantikan sebagai Presiden RI.

Pada perayaan kali ini, hubungan Prabowo dengan mantan istrinya, Titiek Soeharto, kembali menarik perhatian publik. Hal ini terlihat dalam video yang dibagikan oleh akun TikTok @tumgrd yang menampilkan momen ulang tahun Prabowo.

BACA JUGA :
108 Calon menteri dan wakil menteri bakal isi kabinet Prabowo-Gibran, ini daftar lengkapnya


Memasuki usia kepala tujuh, Prabowo terlihat memperingati ulang tahun dengan perayaan sederhana di kediamannya. Tak cuma itu, perayaan ulang tahunnya kali ini dihadiri orang-orang terdekat, salah satunya adalah mantan istrinya Titiek Soeharto.

"Momen Dihari yang Spesial,Pak Prabowo Rayakan Bersama Orang-orang yang Berharga dalam Hidupnya," keterangan dalam unggahan TikTok @tumgrd.

Pastinya momen ulang tahun Prabowo ini menjadi salah satu perayaan yang tak terlupakan baginya. Terlebih ada momen manis dan mencuri perhatian saat Prabowo memberikan tumpeng ke TiTiek Soeharto.

BACA JUGA :
Momen Prabowo beri potongan tumpeng ke Titiek Soeharto saat rayakan ultah ke-73, sempat malu-malu

Nah, penasaran dengan potret ulang tahun Prabowo di usia 73 tahun? Yuk, simak potretnya sebagaimana brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (18/10).

TikTok/@tumgrd

Tampak dalam perayaan ulang tahun itu juga dihadiri sang putra tercinta, Didit Hediprasetyo yang mengenakan baju batik berlengan panjang dengan dominasi warna cokelat.

Instagram/@prabowo

Titiek Soeharto tampak cantik dengan mengenakan busana merah muda.

TikTok/@tumgrd

Potongan tumpeng pertama diberikan kepada putra tercinta Didit.

TikTok/@tumgrd

Sementara potongan tumpeng kedua diberikan ke mantan istrinya, Titiek Soeharto.

Instagram/@prabowo

Saat Titiek mendapatkan potongan tumpeng tersebut, dirinya dan Prabowo pun tersenyum tersipu malu dan akhirnya bersalaman.

Instagram/@prabowo

Momen manis tersebut lantas menarik perhatian warganet. Tak sedikit penghuni dunia maya ingin Prabowo dan Titiek kembali dalam rumah tangga.

Instagram/@prabowo

"Kenapa gak balikan aja sih pak ✨," komentar akun @Burger mcD.

Instagram/@prabowo

Selain momen manis dengan sang mantan istri, perayaan ulang tahun Prabowo ini tampak meriah dengan kehadiran sejumlah tamu salah satunya adalah wakil presiden terpilih yaitu Gibran.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags