1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
19 Agustus 2024 22:25

9 Fakta Adriel Susanteo calon suami Amanda Rawless, kakak aktor Karel Susanteo ini ternyata CEO sukses

Ternyata Adriel Susanteo memiliki latar belakang yang menarik. Khansa Nabilah
foto: Instagram/@adriel1712

Amanda Rawles, bintang film Laura, baru saja dilamar kekasihnya, Adriel Susanteo. Momen bahagia ini dibagikan melalui akun Instagram @amandarawles pada Minggu (18/8).

Momen lamaran tersebut berlangsung di tepi Danau Como, Italia. Lewat foto yang dibagikannya, suasana indah danau menjadi latar belakang sempurna saat Adriel berlutut menyodorkan kotak cincin kepada Amanda.

BACA JUGA :
Kerap tampil natural dengan riasan minimalis, ini 9 potret Amanda Rawles saat pakai dan tanpa makeup


Kebahagiaan Amanda terpancar jelas saat menerima lamaran. Dia tampak menutup mulut, terkejut dan bahagia melihat kejutan manis dari kekasihnya.

Lamaran romantis tersebut menjadi tanda keseriusan hubungan Amanda dan Adriel telah terjalin selama 7 tahun. Meski jarang tersorot media, keduanya telah menempuh perjalanan cinta yang cukup panjang, lho.

Sosok Adriel Susanteo, pria yang berhasil merebut hati Amanda, ini pun kini jadi sorotan. Ternyata dia memiliki latar belakang yang menarik. Meski bukan berasal dari kalangan artis, Adriel bukan orang semabrangan, lho.

BACA JUGA :
Dilamar kekasih usai pacaran 7 tahun, ini 9 perjalanan cinta Amanda Rawles dan Adriel Susanteo

Daripada pensaran, simak fakta mengenai Adriel Susanteo calon suami Amanda Rawless yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (19/8).

Instagram/@adriel1712

1. Adriel Susanteo lahir pada 17 Desember 1997, menjadikannya berzodiak Sagitarius. Dia merupakan anak sulung dari pasangan Theo Susanteo dan Erti Yedrianto.

Instagram/@adriel1712

2. Adriel memiliki tiga adik, yaitu Karel, Gerald, dan Gabriella Susanteo. Menariknya, adik pertamanya, Karel, pernah menjadi anggota boyband Super 7 bersama Bryan Domani.

Instagram/@adriel1712

3. Berbeda dengan calon istrinya yang berkarier di dunia hiburan, Adriel memilih jalur pendidikan di luar negeri. Diketahui dia menempuh pendidikan di University of Cincinnati, Ohio, Amerika Serikat, meraih gelar Bachelor of Business Administration (BBA) dalam bidang Administrasi Bisnis.

Instagram/@adriel1712

4. Adriel memulai kariernya dengan magang di perusahaan ternama Procter & Gamble (P&G) pada 2018. Pengalaman kerjanya sangat beragam, dia pernah bekerja di seperti Forbes, JPMorgan Chase & Co, Fidelity Investments, hingga TikTok.

Instagram/@adriel1712

5. Pencapaian terbaru Adriel adalah menjabat sebagai CEO PT Sappe Indonesia sejak Januari 2024. Perusahaan yang dipimpinnya bergerak di bidang produksi makanan dan minuman kemasan.

Instagram/@adriel1712

6. PT Sappe Indonesia yang dipimpin Adriel merupakan bagian dari Sappe Public Company Limited (Thailand), berdiri sejak 2013. Perusahaan ini dikenal dengan produk populernya, Mogu Mogu.

Instagram/@adriel1712

7. Rupanya, Adriel mengelola perusahaan bersama adiknya, Karel Susanteo, yang menjabat sebagai President Director, lho.

Instagram/@adriel1712

8. Hubungan Adriel dan Amanda telah terjalin sejak 2017, melewati berbagai tantangan termasuk LDR atau hubungan jarak jauh saat Adriel kuliah di Amerika Serikat. Setelah 7 tahun, akhirnya mereka menuju jenjang yang serius.

Instagram/@adriel1712

9. Prestasi Adriel cukup gemilang, terbukti dengan masuknya ia dalam jajaran Forbes Under 30 Scholar pada 2018.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags