1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
8 Juli 2024 19:25

9 Fakta Dewi Paramita mantan tunangan Ibrahim Risyad suami Salshabilla Adriani, pacaran sampai 7 tahun

Diketahui Dewi Paramita dan Ibrahim Risyad pacaran selama 7 tahun, namun hubungan mereka kandas setelah tunangan. Khansa Nabilah
foto: Instagram/@parramitha

Pernikahan Salshabilla Adriani dan Ibrahim Risyad digelar pada Minggu (7/7) kemarin. Lewat masing-masing Instagram pribadi, mereka mengunggah momen setelah prosesi pernikahan berlangsung.

Kabar pernikahan mereka tentu mengejutkan publik. Pasalnya, keduanya sempat menjadi perbincangan hangat di media sosial karena berselingkuh.

BACA JUGA :
Potret 11 seleb hadiri pernikahan Salshabilla Adriani dan Ibrahim Risyad, Rizky Nazar jadi groomsman


Saat itu, Salshabilla Adriani diketahui sudah bertunangan dengan Yusuf Mahardika. Sementara, Ibrahim Risyad juga telah melamar Dewi Paramita pada Juli 2021. Akibatnya, hubungan dengan masing-masing pasangan berakhir kandas.

Nggak sedikit warganet yang merasa bersimpati dengan selebgram bernama Dewi Paramita tersebut. Sosoknya pun menjadi perhatian publik belakangan. Padahal, Dewi sudah menemani Ibrahim selama 7 tahun, lho.

Sebenarnya, siapa sih Dewi Paramita? Simak faktanya yang dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (8/7).

BACA JUGA :
Heboh undangan pernikahan Salshabilla Adriani dan Ibrahim Rasyid hingga netizen mengira editan

foto: Instagram/@parramitha

1. Dewi Paramita dikenal sebagai selebgram yang punya vibes positif. Berkat parasnya yang cantik dan sosoknya yang cerdas, dia bekerja menjadi model.

foto: Instagram/@parramitha

2. Perempuan berusia 27 tahun ini merupakan lulusan hukum dari Universitas Katolik Parahyangan. Dari gelar yang mentereng tersebut, Dewi pernah bekerja sebagai Sekretaris Pribadi Menteri.

foto: Instagram/@parramitha

3. Dewi diketahui pernah bekerja di Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi Republik Indonesia sejak 2017-2019.

foto: Instagram/@parramitha

4. Selain itu, perempuan yang akrab disapa Mici sempat bertugas di Kantor Duta Besar Indonesia untuk Malaysia. Selalu bekerja dengan vibes positif bikin dirinya mendapatkan pujian dari warganet.

foto: Instagram/@parramitha

5. Bahkan Mici sempat mencalonkan diri sebagai anggota legislatif DPR RI pada 2019, lho. Namun, sayangnya dia tidak lolos maju ke Senayan.

foto: Instagram/@parramitha

6. Meski punya karier yang mentereng, tidak membuat perjalanan cintanya mulus. Dia putus dari Ibrahim Risyad setelah 7 tahun pacaran.

foto: Instagram/@parramitha

7. Padahal, pada 2021, Mici dan Ohim sudah bertunangan. Saat itu, Ohim melamarnya secara romantis.

foto: Instagram/@parramitha

8. Sayangnya percintaan mereka kandas lantaran isu adanya orang ketiga pada 2022. Kabarnya, Salshabilla Adriani menjadi orang ketiga dari hubungan mereka.

foto: Instagram/@parramitha

9. Namun, Mici terlihat sudah move on dan menikmati kesendiriannya. Saat ini dia bekerja sebagai karyawan swasta di perusahaan kendaraan.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags