1. Home
  2. »
  3. Selebritis
28 September 2024 15:00

9 Fakta Razman Nasution, pengacara Vadel Badjideh yang aibnya dibongkar Nikita Mirzani

Setelah Nikita membongkar dugaan perilaku tidak senonohnya terhadap calon klien wanita, Razman langsung menjadi sorotan. Khansa Nabilah
foto: Instagram/@razmannasution71

Perseteruan antara Nikita Mirzani dan Razman Arif Nasution kembali memanas. Kali ini, Nikita membongkar aib Razman yang diduga menggoda calon klien wanitanya dengan kata-kata tidak senonoh.

Konflik ini bermula saat Nikita melaporkan Vadel Badjideh ke Polres Jakarta Selatan atas tuduhan menyetubuhi anak di bawah umur. Vadel kemudian menunjuk Razman sebagai kuasa hukumnya, membuat Nikita geram dan melontarkan hinaan pada pengacara tersebut.

BACA JUGA :
Pemeriksaan Vadel Badjideh ditunda, kakak ungkap kondisi kesehatan


Nikita mengunggah video percakapan Razman dengan seorang wanita di akun TikToknya. Video tersebut menunjukkan bukti dugaan perilaku tidak pantas Razman terhadap calon kliennya.

Kontroversi ini semakin menyoroti sosok Razman Arif Nasution yang kini menjadi pengacara Vadel Badjideh. Publik pun semakin penasaran dengan latar belakang dan rekam jejak pengacara asal Medan ini.

Nikita Mirzani mengungkapkan kekecewaannya terhadap perilaku Razman melalui unggahan video di akun TikTok-nya. Dia merasa jijik dengan tingkah laku pengacara tersebut.

BACA JUGA :
6 Pesan bucin Vadel Badjideh saat sepekan terpisah dari Lolly, cinta sampai mati

"Bikin Sendiri Caption Nya Deleted soon jijik soalnya," tulis Nikita di caption video tersebut.

Sosok pengacara ini pun kemudian menjadi sorotan beberapa waktu terakhir. Simak fakta pengacara Razman Nasution dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, pada Sabtu (28/9).

Instagram @razmannasution71 

1. Razman Arif Nasution lahir di Singkuang, Kolek, Kabupaten Kutai Timur, Kalimantan Timur pada 8 September 1970. Saat ini, dia berusia 54 tahun dan telah memiliki karier panjang di dunia hukum.

Instagram @razmannasution71 

2. Latar belakang pendidikan Razman cukup menarik. Dia merupakan lulusan S-1 Tarbiyah Universitas Islam Sumatera Utara pada 1995 dan mendapat gelar master dari Universitas Sains Malaysia.

Instagram @razmannasution71 

3. Sebelum menjadi pengacara, Razman pernah bekerja sebagai jurnalis. Dia bekerja untuk harian Medan Pos dan Majalah Detektif pada periode 1992-1998.

Instagram @razmannasution71 

4. Razman pernah menjabat sebagai Ketua Bidang Advokasi dan Hukum Partai Demokrat kubu Moeldoko. Posisi ini menunjukkan keterlibatannya dalam dunia politik dan hukum.

Instagram @razmannasution71 

5. Pengalaman Razman sebagai pengacara cukup beragam. Dia pernah menangani kasus beberapa artis dan selebriti, termasuk Iqlima Kim, Richard Lee, dan Medina Zein.

Instagram @razmannasution71 

6. Tarif jasa hukum Razman tergolong tinggi. Diperkirakan mencapai Rp15 juta hingga Rp30 juta, menjadikannya salah satu pengacara kondang yang cukup berpengaruh.

Instagram @razmannasution71 

7. Razman pernah tersandung kontroversi terkait keanggotaannya di Kongres Advokat Indonesia. Pada Juli 2022, muncul kabar bahwa dia dipecat dari organisasi tersebut.

Instagram @razmannasution71 

8. Kasus terbaru yang ditangani Razman adalah membela Vadel Badjideh dalam kasus yang melibatkan Lolly, anak Nikita Mirzani. Kasus ini membuat namanya semakin dikenal publik.

Instagram @razmannasution71 

9. Kontroversi terbaru Razman muncul setelah Nikita Mirzani membongkar dugaan perilaku tidak senonohnya terhadap calon klien wanita. Hal ini semakin memperburuk citra Razman di mata publik.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags