1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
9 Juli 2024 11:25

9 Momen bos skincare Mira Hayati beri kado gepokan duit Rp1 M saat anak ultah ke-2, panen kritikan

Kira-kira kado duit Rp1 M untuk anak usia dua tahun terlalu berlebihan nggak? Ferra Listianti
TikTok @mirahayati91

Mira Hayati, owner skincare asal Makassar selalu sukses mencuri atensi publik lewat gaya hidupnya yang mewah. Seperti baru-baru ini, Mira kembali disorot saat merayakan ulang tahun sang anak yang ke-2. Dirayakan di rumah, tampak momen ulang tahun tersebut begitu meriah.

Mira dan keluarga kompak kenakan outfit nuansa kuning, sesuai dengan konsep acara. Tapi, momen yang bikin publik takjub tatkala Mira memberikan hadiah untuk ulang tahun sang anak. Bukan boneka ataupun perhiasan, Mira justru menggelontorkan gepokan uang Rp 1 miliar untuk sang anak.

BACA JUGA :
Buktikan nggak pelit, ini 9 momen Mira Hayati bagi-bagi THR ke keluarga dengan uang segepok


"Jadi ini kado tabungan buat Salsabila buat dia nanti besar, sekolah dan buat beli rumah. Jadi, anak saya satu satu alhamdulillah udah ada rumahnya masing-masing. Selamat ulang tahun Salsa. Dari papanya juga ada. Ini totalnya Rp 1 miliar hadiah ulang tahun dari mama dan papa," tutur Mira Hayati.

Tak cuma itu saja, Mira dan sang suami bahkan memberikan gepokan uang Rp 10 ribu dan Rp 20 ribu untuk dibagikan ke anak-anak yang hadir di acara ulang tahun putrinya. Sontak momen tersebut langsung ramai menuai komentar dari publik. Nggak sedikit yang menganggap kado tersebut terlalu berlebihan.

"Berlebihan , kamu bisa tabung sendiri untuk anak kamu, bukan iri atau gimana, bayangin itu masih anak anak,belum paham tentang uang," ujar @rikaameliahasbih

BACA JUGA :
9 Potret bos skincare Mira Hayati sebelum vs sesudah pakai behel, parasnya yang kian tirus manglingi

"Anak itu blm tau uang bnyk segitu, klw mw niat di tabung y ditabung kan aj sm ibu ny kesan ny seperti apa gitu bukan iri," tambah @beby_octaviaa

"BERLEBIHAN, itu ajah," papar @ulfahfzz_

Berikut brilio.net rangkum dari TikTok @mirahayati91 pada Selasa (9/7), potret ulang tahun anak Mira Hayati.

TikTok @mirahayati91

Baru-baru ini, Mira Hayati rayakan ulang tahun putrinya yang ke-2. Tampak momen tersebut digelar meriah dengan nuansa konsep nuansa kuning.

TikTok @mirahayati91

Sebelumnya memotong kue, Mira Hayati memanjatkan doa untuk kesehatan buah hatinya.

TikTok @mirahayati91

Mira dan keluarga kompak kenakan outfit nuansa kuning, sesuai dengan konsep acara.

TikTok @mirahayati91

Tapi, momen yang bikin publik takjub tatkala Mira memberikan hadiah untuk ulang tahun sang anak.

TikTok @mirahayati91

Bukan boneka ataupun perhiasan, Mira justru menggelontorkan uang Rp 1 miliar untuk sang anak.

TikTok @mirahayati91

Selamat ulang tahun Salsa. Dari papanya juga ada. Ini totalnya Rp 1 miliar hadiah ulang tahun dari mama dan papa," tutur Mira Hayati.

TikTok @mirahayati91

Mira dan sang suami bahkan memberikan gepokan uang Rp 10 ribu dan Rp 20 ribu untuk dibagikan ke anak-anak yang hadir di acara ulang tahun putrinya.

TikTok @mirahayati91

Tampak, anak-anak yang hadir selain diberikan balon dan tas sekolah, juga mendapatkan lembaran uang Rp 10 ribu dan Rp 20 ribu dari Mira Hayati.

TikTok @mirahayati91

Di momen ini penampilan Mira pun tak kalah disorot. Ia tampil meriah dengan kaus kuning dan celana hitam dipadukan tas emas, kalung, cincin, dan sabuk yang juga dari emas.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags