1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
2 Juli 2024 15:25

9 Momen Cindy Fatikasari rayakan Canada Day bersama keluarga, sajikan makanan khas Indonesia

Meski merayakan Canada Day, Cindy Fatikasari bersama keluarga dan teman dekat memilih untuk menciptakan suasana bak di kampung halaman. Ferra Listianti
foto: Instagram/@cindyfatikasari

Semenjak putuskan pindah ke Kanada, kehidupan rumah tangga Cindy Fatikasari tak lepas dari perhatian publik. Meski baru beberapa bulan di Kanada, tampaknya Cindy Fatikasari bersama suami dan kedua anaknya mulai menikmati kehidupan barunya di negara yang berada di wilayah utara Amerika Serikat tersebut.

Seperti belum lama ini, Cindy terpantau ikut merayakan momen Canada Day. Pada momen itu, dia menghabiskan waktu berkumpul dengan teman-teman dekatnya. Tampak, mereka karaoke dan memasak berbagai sajian menarik untuk disantap bersama.

BACA JUGA :
Kini ngontrak di Kanada, 9 potret beda dapur Cindy Fatikasari dulu di Jakarta vs sekarang yang sempit


Tapi alih-alih memasak sajian khas Kanada, Cindy bersama teman-temannya justru memilih merayakan dengan menu khas Indonesia. Tak hanya bihun goreng, tampak pula tahu goreng dan urap-urap yakni hidangan sayuran yang dibumbui dengan parutan kelapa.

Berikut momen Cindy Fatikasari ikut rayakan Canada Day, seperti dilansir brilio.net dari Instagram @cindyfatikasari18 pada Selasa (2/7).

BACA JUGA :
Potret hunian 4 seleb Tanah Air yang pindah ke Kanada, rumah kontrakan Cindy Fatikasari dapurnya kecil

Instagram/@cindyfatikasari - 1. Pindah ke Kanada, Cindy sekeluarga menjalani berbagai pengalaman baru merayakan Canada Day untuk pertama kalinya.

Instagram/@cindyfatikasari - 2. "Ini Canada Day pertama buat kita ber4 sejak sampai sini 2,5 bulan yang lalu," papar Cindy Fatikasari.

Instagram/@cindyfatikasari - 3. Canada Day merupakan hari nasional Kanada yang dijadikan warga Kanada untuk menunjukkan rasa bangga terhadap identitas nasional mereka.

Instagram/@cindyfatikasari - 4. Perayaan Canada Day biasanya diisi berbagai kegiatan, seperti konser musik dan berbagai kegiatan keluarga. Seperti Cindy yang merayakan bersama teman-teman di Kanada dengan kumpul bareng.

Instagram/@cindyfatikasari - 5. Menariknya lagi, alih-alih ada sajian khas Kanada, di momen itu Cindy memilih merayakan dengan sajian khas Indonesia.

Instagram/@cindyfatikasari - 6. "Jangan sedih, walaupun judulnya Canada Day, makanannya tetep sate, bihun goreng, tahu isi, urap dll," ujarnya lebih lanjut.

Instagram/@cindyfatikasari - 7. Tak hanya itu saja, tampak pula pisang aroma yang begitu khas jadi jajanan ringan di Indonesia.

Instagram/@cindyfatikasari - 8. Ini dia sajian urap-urap, hidangan sayuran yang dibumbui dengan parutan kelapa.

Instagram/@cindyfatikasari - 9. Bersama teman-temannya, tampak mereka kompak menggunakan outfit nuansa putih-merah bak perayaan hari ulang tahun Indonesia.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags