1. Home
  2. »
  3. Selebritis
27 Juli 2024 10:06

9 Momen El Rumi dan Syifa Hadju kondangan bareng ke nikahan Thariq Halilintar-Aaliyah, go public nih?

Sempat di-spill Maia Estianty, El Rumi dan Syifa Hadju tak terpisahkan selama acara berlangsung. Khansa Nabilah
foto: TikTok/@friiisca

El Rumi dan Syifa Hadju mencuri perhatian ketika hadir bersama di pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. Kedatangan mereka berdua membuat banyak orang bertanya-tanya tentang hubungan spesial yang mungkin terjalin antara keduanya. Kehadiran mereka semakin menguatkan dugaan netizen yang sebelumnya penasaran akan status hubungan mereka.

Maia Estianty, ibu dari El Rumi, sempat memberikan petunjuk tentang siapa yang akan mendampingi putranya di acara resepsi tersebut. Meskipun tidak menyebutkan nama, Maia meminta netizen untuk memperhatikan siapa yang akan menjadi pasangan El Rumi saat acara berlangsung.

BACA JUGA :
El Rumi diisukan dekat dengan Syifa Hadju usai kepergok jalan bareng, begini tanggapan Maia Estianty


"Besok kalian lihat aja di kawinannya Aal, El jalan sama siapa. Di kawinannya Aal sama Thariq, El jalan sama siapa ya itulah pacarnya kira-kira," ujar Maia saat live Instagram yang bikin warganet makin kepo.

Pada malam resepsi, netizen akhirnya mendapatkan jawaban atas rasa ingin tahu mereka. El Rumi terlihat duduk berdampingan dengan Syifa Hadju, keduanya tampak serasi dan mesra. Syifa yang mengenakan dress pastel dan El dengan jas rapi.

Benarkah hubungan El Rumi dan Syifa Hadju lebih dari teman? Simak momen keduanya hadir di acara resepsi pernikahan Thariq dan Aaliyah dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (27/7).

BACA JUGA :
Pertemukan sang sahabat dengan Thariq Halilintar, ini 9 potret akrab El Rumi dan Aaliyah Massaid

© TikTok/@friiisca

El Rumi dan Syifa Hadju tampak bersama di berbagai kesempatan, memicu spekulasi tentang hubungan asmara mereka.

© TikTok/@friiisca

Kali ini, mereka menghadiri acara pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid bersama, menambah keyakinan netizen akan kedekatan mereka.

© TikTok/@sukadrakor

Maia Estianty, ibu El Rumi, memberikan petunjuk bahwa El akan datang dengan seseorang yang spesial di acara tersebut. Rupanya, El Rumi menggandeng Syifa Hadji di resepsi Thariq dan Aaliyah.

© X/@your_boba28

Unggahan Syifa di Instagram Story menunjukkan foto kebersamaan dengan El Rumi, memperkuat asumsi publik. Apalagi, Syifa sudah berkenalan dengan keluarga El.

© X/@your_boba28

Di acara pernikahan, mereka naik ke pelaminan bersama untuk memberi ucapan selamat kepada kedua mempelai.

© X/@your_boba28

Foto-foto kebersamaan mereka diunggah oleh rekan-rekan artis seperti Fadil Jaidi, Harris Vriza, dan Shandy Purnamasari.

© X/@your_boba28

El Rumi menjadi salah satu groomsmen, sedangkan Syifa hadir sebagai tamu yang tidak masuk daftar bridesmaid. Namun, El selalu terlihat mendampingi Syifa untuk tetap ada di sisinya.

© X/@your_boba28

Kebahagiaan terlihat jelas di wajah mereka, menambah kesan romantis di mata para netizen. Gemes banget, kan?

© X/@your_boba28

Meskipun belum ada konfirmasi resmi dari El dan Syifa, kedekatan mereka disambut positif oleh publik yang berharap hubungan mereka langgeng.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags