1. Home
  2. »
  3. Selebritis
13 Agustus 2024 19:40

9 Momen gender reveal Shandy Purnamasari, tunaikan nazar Rp 1M berangkatkan umrah orang kurang mampu

Gegara ingin punya anak laki-laki, Sandy dan suami mewujudkan nazarnya. Ferra Listianti

Istri Gilang, Shandy Purnamasari saat ini diketahui sedang hamil anak ketiga. Tak ingin melewatkan momen bahagia itu, Gilang pun memberi kejutan untuk sang istri berupa acara gender reveal. Melalui laman Instagram-nya, tampak Gilang menghias ruangan di rumahnya dengan balon pink dan biru.

Saat balon yang ada di atas langit-langit di tarik, keluar balon berwarna biru yang berarti anak laki-laki. Hal ini menambah kebahagiaan bagi Gilang dan Shandy yang sudah sejak lama menginginkan anak laki-laki. Setelah sebelumnya, keduanya dikaruniai 2 anak perempuan, Felicia dan Amber.

BACA JUGA :
Buat surat pernyataan resmi mundur dari MS Glow, Maharani Kemala ajukan permohonan waktu pada Shandy


Mengetahui anak ketiganya laki-laki, Gilang dan Shandy pun menunaikan nazar dengan mengeluarkan uang Rp 1 miliar. Pasangan yang akrab disapa 'Crazy Rich Malang' ini mengungkapkan akan memberangkatkan umrah para hafiz Quran, guru ngaji hingga orang-rang kurang mampu.

"Kita nazar ya waktu hamil, jadi kita merayu Allah agar bisa diberikan baby sesuai dengan keinginan. Jadi kita nazarnya yaitu kita akan ngeluarin Rp1 miliar buat umrohin orang-orang yang kurang mampu, hafiz Quran dan guru ngaji yang ada pelosok-pelosok, marbot masjid, pemuka agamar, penggali kubur," ucap Gilang dan Shandy.

Berikut brilio.net rangkum dari Instagram @shandypurnamasari pada Selasa (13/8), momen gender reveal Shandy Purnamasari.

BACA JUGA :
Ngaku kini bukan pemilik MS Glow, 7 gurita bisnis Maharani Kemala ini tetap bikin dia tajir

© Instagram/@shandypurnamasari

Di momen gender reveal, Gilang menyiapkan kejutan untuk sang istri. Tampak, ia menghiasi ruangan dengan balon-balon berwarna biru dan pink.

© Instagram/@shandypurnamasari

Tak hanya balon, Gilang juga sudah menyiapkan kue tart warna biru dan pink dengan tulisan 'It's a boy or girl?'.

© Instagram/@shandypurnamasari

Melihat kejutan dari sang suami, Shandy Purnamasari tampak bahagia. Terlihat, Shandy tampil kenakan dress biru sementara Gilang memilih kaus nuansa pink.

© Instagram/@shandypurnamasari

Tak hanya Shandy, kedua anaknya yang pun tampak bahagia dan tak sabar mengetahui jenis kelamin adik dikandungan ibundanya.

© Instagram/@shandypurnamasari

Anaknya yang bernama Felicia dan Amber menyampaikan doa buat sang ibunda tercinta. "Semoga mami sehat sama bayinya ganteng," ucap Felicia, anak pertama Gilang dan Shandy. "Semoga adeknya sehat ya," timpal Amber anak kedua Gilang dan Shandy.

© Instagram/@shandypurnamasari

Gilang dan Shandy pun mengumumkan jika calon anak ketiganya berjenis kelamin laki-laki. Terlihat dari balon yang keluar adalah balon berwarna biru yang berarti laki-laki.

© Instagram/@shandypurnamasari

Gilang Widhia dan Shandy Purnamasari mengucap rasa syukurnya bisa dikaruniai anak laki-laki, setelah dua anaknya yang sebelumnya berjenis kelamin perempuan.

© Instagram/@shandypurnamasari

"Makasih ya Allah bersyukur banget bisa dikasih anugerah lagi anak yang ketiga," ucap Gilang sambil mencium kening istrinya.

© Instagram/@shandypurnamasari

Gilang dan Shandy Purnamasari sempat bernazar jika calon anak ketiganya laki-laki, mereka akan mengeluarkan uang Rp 1 miliar untuk memberangkatkan umrah para hafiz Quran, guru ngaji hingga orang-orang kurang mampu.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags