1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
23 September 2024 17:10

9 Momen Irish Bella gelar pesta ulang tahun kedua anaknya, perayaannya bak pasar malam

Dengan tema karnaval yang penuh warna, perayaan ini sukses memikat perhatian banyak orang. Brilio.net
Instagram @irishbella

Sebagai ibu tunggal, Irish Bella kini berperan ganda dalam membesarkan kedua anaknya setelah bercerai dari Ammar Zoni pada awal 2024. Meski disibukkan dengan syuting sinetron, wanita berusia 28 tahun ini tetap meluangkan waktu kedua buah hatinya.

Baru-baru ini, sang aktris menggelar pesta ulang tahun meriah untuk Air Rumi dan Amala. Seperti diketahui, Air Rumi lahir pada September 2020, sementara adiknya, Amala, lahir dua tahun kemudian pada bulan Agustus. Mengingat jadwal syuting yang padat, Irish memilih untuk merayakan ulang tahun kedua anaknya secara bersamaan.

BACA JUGA :
9 Momen perayaan ulang tahun Verrell Bramasta ke-28, keberadaan Natasha Wilona disorot


Dengan tema karnaval yang penuh warna, perayaan ini sukses memikat perhatian banyak orang. Terutama karena konsepnya yang mirip dengan suasana pasar malam.

Berikut lebih lengkapnya momen Irish Bella gelar pesta ulang tahun kedua anaknya, dirangkum brilio.net dari Instagram @irishbella, Senin (23/9).

BACA JUGA :
9 Momen Jennifer Coppen rayakan ulang tahun Kamari yang pertama, kenang peran Dali Wassink

Instagram @irishbella

Irish Bella memilih Scientia Square Park di Tangerang sebagai lokasi pesta ulang tahun anak-anaknya, menghadirkan suasana terbuka yang cocok dengan tema karnaval.

Instagram @irishbella

Mengusung konsep karnaval atau pasar malam, pesta tersebut dipenuhi dengan dekorasi ceria, badut raksasa, dan berbagai arena permainan anak yang membuat suasana semakin hidup.

Instagram @irishbella

Tanpa kehadiran Ammar Zoni, Irish memutuskan untuk merayakan ulang tahun kedua anaknya, Air dan Amala, secara bersamaan. Hal ini dilakukan mengingat padatnya jadwal syuting sinetron.

Instagram @irishbella

Pada perayaan tersebut, Air Rumi merayakan ulang tahunnya yang ke-4, sementara adiknya, Amala, merayakan ulang tahunnya yang ke-2.

Instagram @irishbella

Irish Bella tampil mempesona dengan outfit merah cerah. Penampilannya yang awet muda mendapat banyak pujian dari para tamu dan netizen.

Instagram @irishbella

Tak hanya keluarga dan teman dekat, acara ini juga dimeriahkan oleh kehadiran sejumlah selebriti seperti Inara Rusli, Aurel Hermansyah, Sarwendah, Asmirandah, hingga Jessica Iskandar.

Instagram @irishbella

Titi Kamal datang dengan kostum berwarna merah, senada dengan Irish Bella. Istri Christian Sugiono ini mendoakan agar Air & Amala jadi anak yang salih dan salihah serta bahagia bersama keluarga.

Instagram @irishbella

Meskipun diadakan di luar ruangan dan dengan konsep besar, pesta ulang tahun ini berhasil diorganisir dengan sangat baik, membuat suasana semakin menyenangkan bagi semua yang hadir.

Instagram @irishbella

Potret kebahagiaan Irish Bella dalam merawat kedua anaknya sebagai ibu tunggal tak luput dari perhatian netizen. Banyak yang memuji kekuatan dan dedikasinya dalam membahagiakan Air dan Amala di tengah kesibukan sebagai aktris.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags