1. Home
  2. »
  3. Selebritis
4 Agustus 2024 15:00

9 Momen Jennifer Coppen dikunjungi sahabat, kehadiran Marsha Aruan dan Syifa Hadju jadi perhatian

Kehadiran para sahabat dari sesama rekan selebriti ini untuk memberi dukungan pada Jennifer Coppen usai ditinggal Dali Wassink. Sri Jumiyarti Risno

Usai kepergian sang suami Dali Wassink, kehidupan Jennifer Coppen terus menjadi sorotan publik. Belum lama ini, ibu satu anak ini terlihat begitu bahagia setelah para sahabatnya datang mengunjunginya di Bali. Momen kumpul bareng sahabat yang berlangsung di restoran ibu mertua Jennifer Coppen tersebut pun mencuri perhatian.

Pada unggahan yang dibagikan Jennifer Coppen, terlihat dirinya begitu aktif berinteraksi dengan para sahabat. Tak hanya itu, Jennifer pun turun langsung melayani para pelanggan hingga para sahabatnya yang berkunjung. Terlihat deretan selebriti yang berkunjung ke restoran ibu mertua Jennifer, diantaranya ada El Rumi, Syifa Hadju, Azizah Salsha, Marsha Aruan, Rey Bong hingga Harris Vriza.

BACA JUGA :
Pria asal Maluku ini disebut 'kembaran' mendiang Dali Wassink, intip 5 potret bukti kemiripannya


Kehadiran para sahabat tersebut sebagai bentuk dukungan sekaligus untuk menghibur Jennifer setelah kepergian sang suami. Dalam momen kunjungan tersebut, seleb berusia 23 tersebut tampak bisa tertawa lepas. Kebahagiaan yang dirasakan Jennifer Coppen tersebut pun turut membuat para pengguna media sosial bahagia.

Selain Jennifer Coppen, kehadiran El Rumi dan Syifa Hadju juga menjadi perhatian. Pasalnya, saat berada di Bali, keduanya tak sungkan memperlihatkan kemesraan layaknya pasangan baru. Kehadiran Marsha Aruan sebagai mantan pacar El Rumi di sana juga turut jadi perbincangan.

Lantas seperti apa momen Jennifer Coppen dapat kunjungan sahabat ini? Yuk, intip sembilan momennya seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Minggu, (4/8)

BACA JUGA :
Ahli masak menu Thailand, ini trik mertua Jennifer Coppen membedakan kepiting jantan dan betina

© 2024 Instagram/@jennifercoppenreal20

Begini momen Jennifer Coppen saat melayani pelanggan dan para sahabat selebritinya di restoran milik ibu mertuanya di Bali.

© 2024 Instagram/@jennifercoppenreal20

Terlihat pula, Jennifer tampak tersenyum bahagia menikmati kebersamaan dengan para sahabatnya.

© 2024 Instagram/@jennifercoppenreal20

Begini momen potret Jennifer Coppen bersama Ratu Namira dan sang ibu mertua.

© 2024 Instagram/@jennifercoppenreal20

Nggak cuma itu, para sahabatnya juga pamer kebersamaan dengan sang buah hati baby Kamari.

© 2024 Instagram/@jennifercoppenreal20

Nah, inilah momen Jennifer Coppen bersama para sahabat. Terlihat ada Syifa Hadju, El Rumi, Harris Vriza, Rey Bong, hingga Azizah Salsha.

© 2024 Instagram/@jennifercoppenreal20

Selain itu, ada juga momen Jennifer Coppen bersama Azizah Salsha. Keduanya kompak kenakan busana putih. Terlihat begitu akrab.

© 2024 Instagram/@jennifercoppenreal20

Tak mau kelewatan, Syifa Hadju pun mengabadikan momen bersama Jennifer Coppen. Terlebih keduanya saling merangkul akrab dengan senyum yang merekah.

© 2024 Instagram

Nggak kelewatan, kehadiran Marsha Aruan yang potret bersama pun bikin warganet terkesima. Meski belum membagikan momen bersama, namun banyak yang penasaran dengan interaksi Marsha, Syifa Hadju, dan El Rumi.

© 2024 Instagram

Terakhir, ada potret kebersamaan Marsha Aruan dan baby Kamari. Terlihat Kamari yang anteng dalam pelukan Marsha.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags