false
  1. Home
  2. »
  3. Selebritis
13 Oktober 2024 12:00

9 Momen Kesha Ratuliu umumkan kehamilan anak ketiga, sempat drop karena kebobolan meski sudah KB

Kesha mengaku bahwa kehamilannya kali ini menjadi kejutan tak terduga selama hidupnya sebagai ibu. Devi Aristyaputri
Instagram/@kesharatuliu05

Kesha Ratuliu muncul dengan kabar bahagia. Pada Sabtu (13/10), Kesha Ratuliu mengumumkan kehamilan anak ketiganya, yang ternyata di luar ekspektasinya. Kesha yang dikenal selalu membagikan momen-momen kebahagiaan keluarganya di media sosial, kali ini juga tak ragu membagikan kabar gembira ini kepada publik. Dengan perasaan campur aduk antara bahagia dan kaget, Kesha mengaku bahwa kehamilannya kali ini menjadi kejutan tak terduga selama hidupnya sebagai ibu.

Melalui beberapa potret, Kesha menunjukkan ekspresi kebahagiaan bersama sang suami, Adhi Permana, dan kedua anak mereka. Momen-momen ini memperlihatkan bagaimana keluarga kecil ini begitu antusias menyambut kehadiran anggota keluarga baru. Dari wajah ceria Kesha hingga interaksi lucu dengan anak-anaknya, terpancar kebahagiaan

BACA JUGA :
Punya hunian 3 lantai, 9 potret dapur rumah baru Kesha Ratuliu simpel nggak bikin sumpek


"Alhamdulillah, and YES, our third baby is coming soon!!! Kehamilan kali ini bener bener di luar ekspektasi aku dan Adhi. Tapi kita bersyukur banget, dikasih kepercayaan yang begitu besar sama Allah untuk ini semua," tulis Kesha melalui Instagram @kesharatuliu05.

Pengumuman kehamilan ini mendapat banyak tanggapan positif dari para pengikutnya di media sosial. Banyak yang turut bahagia dan mendoakan kesehatan Kesha dan calon bayinya. Di balik kebahagiaan kehamilan ketiga tersebut, Kesha pun membagikan kisahnya yang bikin syok.

Nah, berikut ini 9 potret kebahagiaan Kesha Ratuliu saat mengumumkan kehamilan ketiganya, sebagaimana brilio.net rangkum dari Instagram @kesharatuliu05, Minggu (13/10).

BACA JUGA :
Curhat Kesha Ratuliu usai dapat fitnah dari ART, disebut cuma beri makan tahu dan tempe

Instagram/@kesharatuliu05

Kabar bahagia itu dibagikan di media sosial Instagram @kesharatuliu05.

Instagram/@kesharatuliu05

Kesha pun membagikan kisah di balik kehamilannya yang ketiga.

Instagram/@kesharatuliu05

Kesha menceritakan bahwa sebelum kehamilannya itu ia sempat menonton konser Mahalini.

Instagram/@kesharatuliu05

Lantaran sudah telat dua minggu tidak datang bulan, akhirnya Kesha dan suami melakukan tes kehamilan.

Instagram/@kesharatuliu05

Betapa kagetnya Kesha saat mengetahui dirinya tengah hamil ketiga. Rasa syok ini didapatkan lantaran Kesha sudah pasang KB.

Instagram/@kesharatuliu05

"Kaget banget pas tahu hamil, drop banget juga karna lagi dan lagi ini ga direncanakan. Aku menunda juga supaya seenggaknya Aisha lebih besar dulu. Dan sempet ngerasa kayanya 2 cukup deh kalau mau ketiga nanti aja," tulis Kesha.

Instagram/@kesharatuliu05

Meski mengaku kebobolan, Kesha tetap mensyukuri kehamilannya yang ketiga ini. Menurutnya hal ini merupakan jalan Allah SWT, dan manusia hanya bisa berencana.

Instagram/@kesharatuliu05

"Tapi balik lagi ini jalan Allah manusia cuma bisa berencana karna aku udah KB juga kan, lagian ini tandanya aku dan Adhi sehat," imbuhnya.

Instagram/@kesharatuliu05

Baik rekan sesama selebriti maupun penghuni medsos lain, banyak yang mendoakan dan memberikan ucapan selamat untuk Kesha. Salah satunya Marsha Aruan "congratsss caa🥹" tulisnya di kolom komentar Kesha.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags