1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
29 Agustus 2024 14:45

9 Momen Luna Maya kunjungi sekolah di NTT yang akan direnovasinya, kondisi bangunan bikin terenyuh

Luna Maya ternyata punya yayasan Luna Nawasena yang menggalakkan program bantuan renovasi sekolah di daerah terpencil Syeny Wulandari

Luna Maya menjadi salah satu selebriti yang memiliki jiwa sosial tinggi. Terbukti dari dirinya yang menaruh perhatian lebih pada dunia pendidikan.

Ia bahkan memiliki yayasan sendiri yang dinamai Luna Nawasena. Dengan yayasan tersebut, kekasih Maxime Bouttier ini menggalakkan program bantuan renovasi sekolah di daerah terpencil. Salah satu daerah yang menjadi target Luna adalah Kupang, Nusa Tenggara Timur.

BACA JUGA :
11 Seleb ini buktikan kedermawanannya lewat bangun masjid, Ivan Gunawan dirikan di Uganda


Baru-baru ini, wanita 41 tahun ini mengunjungi sebuah sekolah di daerah tersebut. Kunjungannya kali ini memperlihatkan kondisi bangunan yang memprihatinkan. Luna Maya pun tampak terenyuh saat melihat keadaan sekolah yang bisa dibilang jauh dari kata layak.

Seperti apa momennya? Berikut potret Luna Maya kunjungi sekolah di NTT yang akan direnovasinya, dirangkum brilio.net dari Instagram @lunamaya, Kamis (29/8).

BACA JUGA :
Peduli gempa Cianjur, 5 seleb ini sambangi posko pengungsi bencana

Instagram @lunamaya

Luna Maya, melalui yayasan pribadinya menggalakkan program bantuan renovasi sekolah di daerah terpencil seperti Kupang, NTT.

Instagram @lunamaya

Program yang dinamai #NyamanBersekolah ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan belajar yang lebih baik bagi anak-anak di sana.

Instagram @lunamaya

Terlihat pada Rabu (28/8) kemarin, Bintang film "Suzzanna" ini mengunjungi SD Negeri Enoraen yang berada tiga jam perjalanan darat dari kota Kupang, NTT.

Instagram @lunamaya

Ia memilih terjun langsung ke lapangan untuk melihat kondisi sekolah dan berinteraksi dengan para siswa.

Instagram @lunamaya

Luna mendeskripsikan bahwa sekolah di Kupang tersebut sekadar menggunakan seng sebagai atap, kursi dari kayu sederhana, dan tidak ada toilet.

Instagram @lunamaya

Tidak ada keramik atau semen, lantainya bahkan masih beralaskan tanah.

Instagram @lunamaya

Instagram @lunamaya

Instagram @lunamaya

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags