1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
7 Oktober 2024 07:00

9 Momen Nikita Willy menanti kelahiran buah hati kedua, masih bisa jalan 15 ribu langkah di Disneyland

Sama seperti sebelumnya, kali ini Nikita Willy juga memilih Amerika Serikat sebagai tempat untuk melahirkan anak keduanya. Khansa Nabilah
foto: Instagram/@nikitawillyofficial94

Kabar bahagia datang dari aktris Nikita Willy yang tengah mengandung anak keduanya. Berita ini terungkap melalui unggahan sang adik, Nona Willy, di media sosial.

Nikita memilih Amerika Serikat sebagai tempat untuk melahirkan buah hati keduanya pada Desember mendatang. Keputusan ini sama seperti saat kelahiran anak pertamanya, Issa, yang juga dilahirkan di Negeri Paman Sam.

BACA JUGA :
Nikita Willy tanggapi chef pribadi yang viral, sikap rendah hatinya panen pujian


Menjelang kelahiran sang adik, Issa mendapat kesempatan menghabiskan waktu berkualitas bersama orangtuanya di Disneyland, California. Bocah menggemaskan ini terlihat sangat bersemangat menikmati berbagai wahana di taman bermain tersebut.

Meski sedang berbadan dua, semangat Nikita tidak surut untuk menemani putranya bermain. Aktris cantik ini bahkan mampu berjalan hingga 15 ribu langkah mengelilingi Disneyland.

Perjalanan Nikita di Disneyland membuktikan staminanya yang luar biasa. Dia membagikan pencapaiannya di media sosial.

BACA JUGA :
Alasan Nikita Willy pakai chef pribadi untuk siapkan makanan sehari-hari, tak mau sering jajan di luar

"15.000 steps through the magic of disneyland," kata Nikita dikutip brilio.net dari Instagram @nikitawillyofficial94 pada Minggu (6/10).

Simak momen Nikita Willy berlibur ke Disneyland dihimpun brilio.net dari Instagram @nikitawillyofficial94 pada Minggu (6/10).

Instagram/@nikitawillyofficial94

1. Nikita Willy tengah mengandung anak keduanya. Dia berencana melahirkan di Amerika Serikat pada Desember mendatang.

Instagram/@nikitawillyofficial94

2. Issa, putra pertama Nikita, terlihat sangat menikmati petualangannya di Disneyland. Bocah aktif ini mencoba berbagai wahana dengan didampingi ibunya.

Instagram/@nikitawillyofficial94

3. Menjelang persalinan, Nikita menghabiskan waktu di Disneyland bersama keluarga. Dia mampu berjalan 15 ribu langkah meski sedang hamil.

Instagram/@nikitawillyofficial94

4. Nona Willy tidak bisa menemani kakaknya karena juga akan melahirkan. Dia dijadwalkan melahirkan pada November, sebulan sebelum Nikita.

Instagram/@nikitawillyofficial94

5. Issa sudah tumbuh menjadi balita yang aktif. Dia tidak lagi betah duduk di stroller seperti dulu.

Instagram/@nikitawillyofficial94

6. Disneyland California menjadi destinasi liburan keluarga kecil Nikita. Cuaca cerah menambah semangat mereka menikmati wahana.

Instagram/@nikitawillyofficial94

7. Nikita mengajak sahabatnya untuk berlibur bersama dengan keluarganya.

Instagram/@nikitawillyofficial94

8. Netizen terus memberikan doa untuk kelancaran persalinan Nikita. Mereka mendukung keputusan Nikita melahirkan di Amerika.

Instagram/@nikitawillyofficial94

9. Kehamilan tidak menghalangi Nikita tetap aktif beraktivitas. Dia tetap cantik meski sedang melakukan kegiatan outdoor.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags