1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
2 Oktober 2024 17:46

9 Momen pemakaman Marissa Haque, Ikang Fawzi berikan pesan terakhir yang menyentuh

Ikang Fawzi terlihat sangat kehilangan sosok istri tercinta yang telah menemani hidupnya selama puluhan tahun. Khansa Nabilah
foto: Instagram/@marissahaque

Duka mendalam menyelimuti dunia hiburan Tanah Air setelah kepergian aktris senior Marissa Haque pada Rabu (2/10) dini hari pukul 00.43 WIB di usia 61 tahun. Kabar mengejutkan ini pertama kali disampaikan oleh kedua putrinya, Bella dan Chiki Fawzi, melalui unggahan media sosial.

Prosesi pemakaman berlangsung khidmat di TPU Tanah Kusir, lokasi yang menjadi keinginan terakhir mendiang untuk peristirahatan abadinya. Di tengah kesedihannya, Ikang Fawzi terlihat tabah untuk mengikuti berbagai prosesinya.

BACA JUGA :
9 Momen sedih Ikang Fawzi menangis di samping Marissa Haque, ditenangkan oleh Anies Baswedan


Ikang Fawzi terlihat sangat kehilangan sosok istri tercinta yang telah menemani hidupnya selama puluhan tahun. Kenangannya bersama Marissa begitu dalam hingga membuatnya beberapa kali tak kuasa menahan tangis.

"Marissa wanita yang hebat dan kuat, dia berjuang mendapatkan gelar profesor sampai di titik itulah suatu hal yang saya rasa istri saya berbeda dari yang lain," ungkap Ikang dalam pidato pemakaman, dikutip dari YouTube LK Media, Rabu (2/10).

Cinta Ikang kepada Marissa tak pernah pudar meski kini harus terpisah selamanya. Panggilan sayang mereka satu sama lain menjadi kenangan manis yang tak terlupakan.

BACA JUGA :
Akting dan paras cantiknya hiasi layar lebar era 80-an, 9 potret lawas Marissa Haque saat main film

"Kami (saling) memanggil 'love'. Marrisa, I love you, forever. Tapi cinta kita untuk seusia ini sudah diciptakan Allah. Semua cinta karena Allah, jadi kalau Allah yang memanggil istriku ini, harus ikhlas," katanya sambil tak kuasa menahan tangisnya.

Harapan terakhir Ikang adalah doa yang tak pernah putus untuk istri tercinta. Keikhlasan menerima takdir menjadi kekuatan baginya menghadapi kepergian Marissa.

"Mohon doa jangan sampai putus, ya. Jika diberi kesempatan, saya titip doa untuk istri tercinta," tutupnya.

Berikut brilio.net himpun dari YouTube LK Media, momen pemakaman Marissa Haque pada Rabu (2/10).

YouTube/LK Media

1. Marissa Haque dikabarkan meninggal dunia pada Rabu (2/10) dini hari, pukul 00.43 WIB. Mendiang menghembuskan napas terakhir di usia 61 tahun.

YouTube/LK Media

2. Seperti keinginannya, Marissa Haque dimakamkan di TPU Tanah Kusir yang jaraknya tak jauh dari tempat tinggalnya.

YouTube/LK Media

3. Ini momen Marissa akan diantarkan ke tempat peristirahatan terakhirnya. Ikang Fawzi tampak menyangga keranda istri tercinta.

YouTube/LK Media

4. Ikang terlihat bersiap membantu mengangkat tubuh istrinya masuk ke liang lahat

YouTube/LK Media

5. Suasana duka terlihat sangat mencekat, tampak keluarga sangat bersedih atas kehilangan Marissa Haque yang begitu mendadak.

YouTube/LK Media

6. Setelahnya, Ikang terlihat duduk lantaran tampak tak merasa kuat. Sementara makam Marissa mulai ditutup kembali.

YouTube/LK Media

7. Ikang dan kedua anaknya terlihat sangat berduka kehilangan sosok istri sekaligus ibunda terkasih.

YouTube/LK Media

8. Setelah memakamkan, Ikang memberikan pidato. Dia mengucapkan terima kasih dan memberikan pesan yang menyentuh untuk Marissa.

YouTube/LK Media

9. Momen penaburan bunga ini diingiringi dzikir untuk mendoakan Marissa di peristirahatan terakhirnya.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags