1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
20 Juli 2024 13:55

9 Momen pengajian Aaliyah Massaid & Thariq Halilintar jelang pernikahan, aura pengantinnya terpancar

Beredar kabar jika Aaliyah dan Thariq akan menikah pada 22 Agustus Khansa Nabilah
foto: YouTube/Thariq Halilintar; Instagram/@leoafandi_

Pasangan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid mengadakan acara pengajian jelang pernikahan, Sabtu (20/7/2024). Acara ini disiarkan secara langsung melalui platform YouTube Thariq Halilintar, memungkinkan para penggemar untuk turut menyaksikan momen sakral tersebut.

Pengajian ini menjadi tanda bahwa hari bahagia pasangan ini semakin dekat. Beredar kabar bahwa Thariq dan Aaliyah akan mengucapkan janji suci pada tanggal 22 Agustus 2024, meskipun belum ada konfirmasi resmi mengenai tahun pelaksanaannya.

BACA JUGA :
Digelar khidmat di masjid, ini 11 momen pengajian jelang pernikahan Chand Kelvin dengan Dea Sahirah


Dalam unggahan media sosialnya, Thariq sempat memberikan informasi mengenai rencana pernikahannya dengan Aaliyah Massaid. Meski tidak menyebutkan tahun secara spesifik, banyak netizen yang meyakini bahwa momen bahagia ini akan terjadi pada Agustus tahun ini.

Satu uang menarik, pernikahan Thariq dan Aaliyah direncanakan akan memadukan tiga adat berbeda, yaitu Jawa, Sunda, dan Padang. Ini mencerminkan kekayaan budaya Indonesia dan latar belakang keluarga kedua mempelai.

Acara pengajian ini dilanjutkan dengan acara siraman yang digelar pada tanggal yang sama, pukul 13.00 - selesai. Berikut brilio.net himpun momen pengajian Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar jelang pernikahan pada Sabtu (20/7).

BACA JUGA :
9 Momen pengajian jelang lamaran kerajaan Pangeran Mateen, Anisha Rosnah khatamkan Al-Quran

YouTube Thariq Halilintar

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid menggelar pengajian bersama pada Sabtu (20/7). Pengajian kedua calon pengantin ini digelar di Hotel Tentrem, Jakarta, Alam Sutera Tangerang.

YouTube Thariq Halilintar

Kabarnya, pernikahan mereka akan segera dilaksanakan dalam waktu dekat.

YouTube Thariq Halilintar

Tampak Thariq didampingi bersama kedua orang tua, Geni Faruk dan Anofial Asmid, untuk menjalani pengajian bersama.
Acara pengajian hanya dihadiri keluarga dan kerabat.

YouTube Thariq Halilintar

Di sini, Aaliyah tampak didampingi oleh ibunda dan kakak, Reza Artamevia dan Zahwa Massaid. Mereka tetap melibatkan mendiang Adjie Massaid dengan memajang foto sang ayah.

YouTube Thariq Halilintar

Acara pengajian yang digelar intimate ini hanya dihadiri tamu undangan yang ber-ID card, lho.

YouTube Thariq Halilintar

Mereka turut mengundang grup kasidahan yang menuntun para tamu dan calon untuk melantunkan sholawat bersama.

YouTube Thariq Halilintar

Acara pengajian ini berlangsung khidmat dan penuh haru. Ini momen Thariq menangis saat sungkeman dengan kedua orang tua.

YouTube Thariq Halilintar

Demikian pula dengan Aaliyah yang tak dapat menahan rasa harunya saat sungkeman bersama ibunda. Reza Artamevia tampak menangis haru mendengar pesan dari putrinya.

YouTube Thariq Halilintar

Dalam acara pengajian ini, penampilan Aaliyah memakai gamis dengan detail brokat yang indah ini menuai pujian dari warganet. Nggak sedikit dari mereka memuji kecantikan Aaliyah yang aura pengantinnya sangat terpancar.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags