1. Home
  2. »
  3. Selebritis
24 September 2024 11:29

9 Momen perayaan ulang tahun Tiara Andini bertema Bikini Bottom, kehadiran Alshad Ahmad jadi sorotan

Kehadiran Alshad Ahmad banyak disebut sebagai pertanda jika keduanya kembali bersama. Balikan? Khansa Nabilah
foto: Instagram/@tiaraandini

Tiara Andini baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-23 dengan cara yang tak biasa dan penuh warna. Pesta bertema SpongeBob dan Bikini Bottom menjadi pilihan unik Tiara untuk merayakan momen spesialnya pada Senin (23/9) malam. Dekorasi acara didesain sedemikian rupa untuk menghidupkan suasana Bikini Bottom, lengkap dengan backdrop bertuliskan nama Tiara dan gambar-gambar karakter SpongeBob.

Tiara sendiri tampil memukau dengan kostum Pearl Krabs, mengenakan dress pink yang dipadukan dengan korset senada dan wig pirang. Kue ulang tahun Tiara menjadi sorotan dalam pesta tersebut, dibuat bertingkat dengan hiasan yang menggambarkan dirinya beserta hewan peliharaannya dan aksen-aksen khas SpongeBob. Para sahabat Tiara turut memeriahkan pesta dengan mengenakan kostum karakter-karakter SpongeBob.

BACA JUGA :
Areanya jadi satu dengan kolam ikan mini, 9 potret dapur Tiara Andini ini penataannya simpel


Di tengah kegembiraan pesta, kehadiran Alshad Ahmad menjadi perbincangan tersendiri. Meski belum ada kejelasan mengenai status hubungan mereka saat ini, kehadiran Alshad menunjukkan bahwa komunikasi di antara keduanya masih terjalin. Tak sedikit juga yang beranggapan, jika keduanya masih bersama sebagai sepasang kekasih.

Simak momen perayaan ulang tahun Tiara Andini bertema Bikini Bottom dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (24/9).

BACA JUGA :
[KUIS] Ide gaya rambut ala Tiara Andini untuk ke konser, pilih lagu sesuai emosimu

© 2024 Instagram/@cakradaeng

Tiara Andini baru saja melangsungkan pesta ulang tahunnya yang ke-23. Penyanyi yang satu ini menggelarnya dengan tema yang unik, lho.

© 2024 Instagram/@fadlijaidi

Bukan tema yang menampilkan kesan elegan, jebolan Indonesian Idol ini merayakannya dengan konsep SpongeBob dan Bikini Bottom.

© 2024 Instagram/@cakradaeng

Menariknya lagi, ia merayakannya di atas kapal bersama para sahabat dengan diiringi oleh DJ.

© 2024 Instagram/@fawzypadly

Layaknya warga Bikini Bottom, Tiara bergaya seperti Pearl dengan busana warna pink nyentrik yang menggemaskan serta memakai wig rambut pirang.

© 2024 Instagram/@mirabethsonia

Tiara tampil pede menghibur para tamu dengan menampilkan lagu bawaannya. Gemesin banget, kan?

© 2024 Instagram/@aganta7

Bukan hanya Tiara, para tamu juga bergaya ala warga Bikini Bottom. Salah satunya TikTokers Ganta yang cosplay menjadi Patrick.

© 2024 Instagram/@alshadahmad

Kehadiran Alshad Ahmad dalam momen ulang tahun Tiara tersebut jadi perbincangan warganet. Tak sedikit yang berspekulasi jika keduanya kembali merajut asmara.

© 2024 Instagram/@lyodraofficial

Sebagai sahabatnya, Lyodra turut hadir di acara Tiara Andini. Dekorasi pestanya gemesin banget, ya?

© 2024 Instagram/@modynz

Penyanyi lain seperti Keisya Levronka, Ziva Magnolya, Mahalani, dan para sahabat lainnya turut meramaikan pesta ulang tahun Titi.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags