1. Home
  2. »
  3. Selebritis
13 September 2024 11:09

9 Momen perayaan ulang tahun Verrell Bramasta ke-28, keberadaan Natasha Wilona disorot

Meski sudah lama putus, namun banyak yang berharap jika Verrell dan Natasha Wilona balikan. Dwiyana Pangesthi
foto: Instagram/@bramastavrl

Verrell Bramasta genap berusia 28 tahun pada Rabu (11/9) lalu. Momen spesial tersebut dirayakan secara meriah bersama keluarga dan teman-teman terdekatnya. Uniknya, Verrell memilih untuk menggelar dua perayaan ulang tahun yang terpisah, satu bersama keluarga sang ayah, Ivan Fadilla, dan yang lainnya bersama keluarga sang ibu, Venna Melinda.

Perayaan pertama berlangsung lebih intim dan tertutup di rumah bersama keluarga Ivan Fadilla. Verrell tampak bahagia dikelilingi keluarga, termasuk ibu sambungnya, Sarni, yang memberikan ucapan hangat. Perayaan kedua digelar secara lebih meriah di Amber Rooftop Lounge, dengan mengundang sejumlah teman artis terkenal seperti Atta Halilintar dan El Rumi.

BACA JUGA :
Kerap disebut mirip bak kakak-adik, ini 11 potret beda gaya Natasha Wilona dan Vior


Namun, di balik kemeriahan pesta ulang tahun Verrell, netizen justru fokus pada satu hal yang menarik perhatian. Keberadaan Natasha Wilona, mantan kekasih Verrell, menjadi sorotan publik. Banyak yang bertanya-tanya apakah Wilona turut hadir dalam perayaan tersebut.

"Dari sekian foto yg gw scroll berharap ada foto sama wilo," kata akun @assyifa_mikhayla.

Siapa yang berharap kk wilo datengg??? aku aku akuuuu," ujar akun @anisaaacl.

BACA JUGA :
Huniannya ditaksir seharga Rp3 M, intip 11 potret walk in closet Natasha Wilona seperti butik mahal

"Wilona ga dtg ya?" pungkas akun @dewidatabase_2.

Nah, daripada penasaran, berikut sembilan momen ulang tahun ke-28 Varrell Bramasta seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (13/9).

© 2024 Instagram/@bramastavrl

Verrell memulai rangkaian perayaan ulang tahunnya dengan menggelar acara sederhana di rumah. Acara ini hanya dihadiri oleh keluarga terdekat dari pihak ayahnya, Ivan Fadilla.

© 2024 Instagram/@nyaisarni2

Sarni, ibu sambung Verrell, memberikan ucapan ulang tahun yang menyentuh di unggahan video Instagramnya. Ia menuliskan, "Selamat ulang tahun kak VB, doa terbaik untukmu."

© 2024 Instagram/@bramastavrl

Setelah merayakan ulang tahunnya bersama keluarga Ivan Fadilla, Verrell melanjutkan perayaan di Amber Rooftop Lounge. Acara yang lebih terbuka ini dihadiri oleh beberapa rekan selebriti.

© 2024 Instagram/@bramastavrl

Beberapa teman dekat Verrell turut memeriahkan pesta ulang tahunnya. Atta Halilintar dan El Rumi hadir memeriahkan acara. Keduanya juga turut menyumbangkan sebuah lagu.

© 2024 Instagram/@bramastavrl

Di tengah suasana meriah, Verrell terlihat santai dan menikmati momen bercanda dengan teman-temannya. Ia tampak sangat bersyukur dikelilingi oleh orang-orang terdekat yang turut merayakan hari spesialnya.

© 2024 Instagram/@bramastavrl

Varel mengunggah foto momen ulang tahunnya tersebut dengan caption, "Celebrating another year of wonderful moments and memories."

© 2024 Instagram/@bramastavrl

Ucapan ini menandakan betapa bersyukurnya Verrell atas kebahagiaan yang ia rasakan di usianya yang ke-28.

© 2024 Instagram/@bramastavrl

Salah satu hal yang paling disorot netizen adalah keberadaan Natasha Wilona. Meski sudah lama putus, hubungan mereka masih sering dikaitkan satu sama lain.

© 2024 Instagram/@bramastavrl

Netizen ramai berspekulasi tentang kemungkinan Wilona hadir secara diam-diam di salah satu acara tersebut.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags