1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
24 Juni 2024 21:45

14 Momen pernikahan Mamat Alkatiri bernuansa Timur Tengah, mas kawinnya uang tunai 88 riyal

Dihadiri para komedian, momen pernikahan Mamat Alkatiri ini terlihat begitu seru dan penuh gelak tawa. Muhamad Ikhlas Alfaridzi

Komika Mamat Alkatiri resmi menikah dengan Nafha Firah pada Senin (24/6). Komedian asal Fakfak, Papua Barat ini akhirnya melepas masa lajangnya setelah mempersunting wanita asal Mamuju, Sulawesi Barat setelah serangkaian kisah cinta cintanya tersebar di media sosial.

Dengan mas kawin 88 riyal dan satu set perhiasan emas, akad nikah berjalan dengan lancar. Menariknya, kebahagiaan seketika berubah jadi haru. Pasalnya, usai mengucapkan ijab kabul, pemeran film "Cek Toko Sebelah" ini langsung memeluk kerabatnya dengan diiringi tangisan haru.

BACA JUGA :
Resmi jadi istri pejabat, ini 9 potret kemeriahan resepsi pernikahan Beby Tsabina & Rizki Natakusumah


Selain itu, acara akad nikah dan resepsi pernikahan Mamat turut dihadiri oleh rekan sesama komedian dan artis Tanah Air. Beberapa di antaranya membagikan momen bahagia tersebut di akun media sosial masing-masing.

Seperti apa momen pernikahan Mamat Alkatiri dari akad hingga resepsi? Berikut brilio.net lansir potretnya dari berbagai sumber, Senin (24/6).

BACA JUGA :
11 Pesona Beby Tsabina jalani tradisi jelang nikah, tampil manglingi saat Seumano Pucok

foto: Instagram/@abdelachrian

1. Inilah momen detik-detik pemilik nama lengkap Muhammad Yusran Farid Alkatiri mengucapkan ijab kabul dan akhirnya sah menikahi sang mempelai wanita, Nafha Firah.

foto: Instagram/@praz_teguh

2. Setelah ijab kabul, Mamat pun dipersilahkan menggandeng perempuan yang kini sudah jadi istrinya menuju pelaminan.

foto: Instagram/@indahpermatas

3. Artis Indah Permatasari pun turut menghadiri momen pernikahan Mamat. Diketahui dirinya bersama sang suami, Arie Kriting datang dan menyaksikan ijab kabul Mamat sejak awal.

foto: Instagram/@praz_teguh

4. Momen mesra Mamat mencium kening istrinya. Terlihat pasangan pengantin menggunakan busana ala Timur Tengah.

foto: Instagram/@praz_teguh

5. Kalau ini momen ketika keduanya digoda oleh para tamu hadirin dan mencoba untuk stay cool tidak tertawa.

foto: Instagram/@praz_teguh

6. Potret komedian Praz Teguh dan Abdur Arsyad hadir dan ikut berbahagia di acara tersebut. Diketahui, Praz Teguh adalah sosok yang menjadi mak comblang antara Mamat dan Nafha Firah.

foto: Instagram/@ayiqorry

7. Terlihat momen ketika akad nikah, Praz Teguh tak kuasa menahan air matanya karena haru.

foto: Instagram/@Abdurarsyad

8. Foto di pelaminan bersama Abdur dan istri. Saking akrabnya pose Mamat terlihat agak nyeleneh ya.

foto: Instagram/@praz_teguh

9. Kalau ini giliran Praz Teguh dan istri. Diketahui, Praz dan Mamat mulai tenar sejak membuat konten Titik Kumpul di kanal YouTube Tuah Kreasi.

foto: Instagram/@abdelachrian

10. Selanjutnya ada komedian senior, Abdel Achrian yang turut hadir di acara ini. Mamat juga diketahui terlibat banyak kolaborasi dalam acara komedi di kanal YouTuber Abdel.

foto: Instagram/@arie_kriting

11. Salah satu momen terkocak adalah ketika trio Abdurd, Arie, dan Praz Teguh berganti kostum baju bola dan mengampiri pelaminan. Melihat video ini, warganet pun jadi teringat momen Mamat di prank oleh Abdur beberapa tahun silam. Mamat yang awalnya diajak main futsal, justru malah ke pernikahan Arie Kriting dan Indah Permatasari.

foto: Instagram/@praz_teguh

12. Setelah akad, acara dilanjutkan dengan pesta resepsi. Para komika seperti Abdur, Praz Teguh, Arie Kriting, dan Abdel Achrian tampak sepanggung untuk karaoke.

foto: Instagram/@praz_teguh

13. Yang ini potret Praz Teguh dengan istri dan dua anaknya ketika sudah berganti busana dari konsep ala Timur Tengah menjadi batik.

foto: Instagram/@praz_teguh

14. Terakhir ada momen potong kue pernikahan yang dilakukan Mamat Alkatiri, dipandu oleh Praz Teguh.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags