1. Home
  2. »
  3. Selebritis
21 September 2024 10:58

9 Momen resepsi pernikahan Niko RAN dan Dhabitannisa, vibes-nya bak konser musik

Nino RAN dan Dhabitannisa menggelar resepsi pernikahan dengan adat Solo yang atmosfernya bak konser musik karena diisi deretan penyanyi ternama. Khansa Nabilah
foto: Instagram/@ninokayam

Anindyo Baskoro, vokalis grup musik RAN yang lebih dikenal dengan Nino Kayam, resmi mengakhiri masa lajangnya pada Jumat (20/9). Nino mengikat janji suci pernikahan dengan kekasihnya, Dhabitannisa. Kabar pernikahannya tersebut cukup menghebohkan, lantaran selama ini Nino tak mengumbar perjalanan cintanya dengan sang kekasih yang berprofesi sebagai dokter gigi tersebut.

Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, Nino membagikan potret dirinya mengenakan busana pengantin Jawa berwarna putih saat prosesi akad nikah. Dalam acara sakral tersebut, Nino memberikan maskawin berupa logam mulia seberat 21 gram dan uang tunai senilai Rp9 juta kepada sang mempelai wanita.

BACA JUGA :
Anggun dengan paes Jawa, ini 7 detail makeup akad nikah istri Nino RAN andalkan riasan soft glam


Acara pernikahan keduanya digelar khidmat dengan nuansa adat Jawa. Pada malam harinya, Nino dan Dhabitannisa menggelar resepsi pernikahan yang berlangsung semarak. Dihadiri rekan sesama penyanyi yang turut menyumbangkan lagu, atmosfer mirip dengan sebuah konser musik begitu terasa.

Penasaran dengan momen resepsi pernikahan Nino RAN? Simak potretnya dihimpun brilio.net dari Instagram @thebridestory pada Sabtu (21/9).

BACA JUGA :
Resmi persunting dokter gigi, ini 11 momen akad nikah Nino RAN dan Dhabitannisa yang penuh khidmat

© 2024 Instagram/@thebridestory

Nino Kayam resmi mempersunting kekasihnya, Dhabitannisa, pada Sabtu (20/9) kemarin. Acara pernikahannya digelar dengan nuansa adat Jawa.

© 2024 Instagram/@thebridestory

Nggak hanya akadnya, acara resepsi mereka juga menggunakan nuansa adat Jawa.

© 2024 Instagram/@thebridestory

Mereka memakai busana pengantin khas Solo bernuansa hitam dengan detail bordir yang elegan. Untuk busana pengantin putri, ia mengenakan kebaya beludru panjang.

© 2024 Instagram/@thebridestory

Acara pernikahan digelar meriah dengan sejumlah tamu undangan merupakan para penyanyi turut menyumbang lagu, sperti Bunga Citra Lestari, Rossa, Afgan, Vidi Aldiano, hingga GAC.

© 2024 Instagram/@thebridestory

Sebagai penyanyi, musisi bernama asli Anindyo Baskoro ini juga nggak mau kalah. Ia memberikan penampilan istimewa di hari bahagianya.

© 2024 Instagram/@thebridestory

Mereka terlihat serasi banget, kan? Kecantikan Dhabitannisa yang berprofesi sebagai dokter gigi ini mendapat pujian dari netizen.

© 2024 Instagram/@thebridestory

Sejumlah tamu undangan turut memberikan selamat dan pesan kepada Nino, salah satunya Raffi Ahmad.

© 2024 Instagram/@thebridestory

Ini momen para bridesmaid dan groomsmen Nino dan perempuan yang akrab disapa Ica tersebut berfoto bersama.

© 2024 Instagram/@thebridestory

Nah, lagi-lagi Vidi Aldiano muncul sebagai groomsmen di pernikahan sahabatnya.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags