1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
13 Juni 2024 11:45

9 Momen reuni pemain Ikatan Cinta ini sukses bikin fans nostalgia, kehadiran Arya Saloka disorot

Tak hanya Amanda Manopo dan kawan-kawan, rupanya Arya Saloka juga hadir. Syeny Wulandari

Ikatan Cinta merupakan sinetron populer yang tayang pada Oktober 2020. Setelah lebih 3 tahun menghiasi layar kaca, sinetron yang dibintangi oleh Arya Saloka dan Amanda Manopo tamat pada Januari 2024.

Usai 6 bulan tamat, belum lama ini Amanda Manopo, Glenca Chysara, Chika Waode, Ayya Renita dan Natasha Dewanti akhirnya bisa disaksikan fans yang merindu. Mereka rupanya bertemu setelah diundang ke acara yang digagas Klinik Dermapro Jakarta.

BACA JUGA :
9 Potret dapur semi outdoor di rumah orang tua Arya Saloka, peralatan dapur jadulnya bikin salfok


Tak hanya berlima, rupanya Arya Saloka juga hadir. Namun sayangnya, pemeran Aldebaran ini tak bertemu satu sama lain di momen tersebut. Harapan fans pun pupus untuk melihat Arya Saloka dengan ciwi-ciwi Ikatan Cinta berada dalam satu frame.

"Sayangx mas Arya tdk 1 frame sm mereka ya," tulis @sriwahyunifia

"Kenpaa ga bareng y," tanya @dianmardiana1987

BACA JUGA :
Hubungan Arya Saloka & Amanda Manopo di balik layar Ikatan Cinta diungkap Sari Nila, ini penjelasannya

"Andai aja tadi mas nya bisa gabung ya...kwkwk," sahut @milky_jelly90

Lantas seperti apa momen reuninya? Berikut seperti yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (13/6).

foto: Instagram/@aladin.words - Seperti diketahui, Amanda Manopo dan rekan satu sinetronnya itu menjadi brand ambassador klinik kecantikan Dermapro.

foto: Instagram/@aladin.words - Dalam momen tersebut, mereka sempat melakukan jumpa pers lalu melakukan perawatan wajah.

foto: Instagram/@aladin.words - Arya juga terlihat hadir untuk menjalani perawatan. Namun, fans yang sudah antusias sedikit kecewa sebab sang aktor dan Amanda Manopo bersama rekan lainnya tidak bertemu langsung.

foto: Instagram/@aladin.words - Entah sudah diatur atau tidak, Arya Saloka memilih datang lebih dahulu ketimbang rombongan ciwi-ciwi Ikatan Cinta.

foto: Instagram/@glencachysaraofficial - Setelah menjalani perawatan, Amanda dengan ciwi-ciwi melanjutkan sesi reuniannya dengan berkumpul di sebuah cafe.

foto: Instagram/@glencachysaraofficial - Kelima pemain Ikatan Cinta ini kompak kenakan OOTD simpel namun tetap terlihat modis.

foto: Instagram/@glencachysaraofficial - Saling lempar candaan, tak sedikit fans yang akui rindu dengan keseruan para pemain Ikatan Cinta ketika di balik layar.

foto: Instagram/@glencachysaraofficial - Meski sudah tidak terlibat dalam satu project, namun hubungan para pemainnya tetap terjalin baik.

foto: Instagram/@glencachysaraofficial - Lebih dari tiga tahun bersama, kebersamaan mereka sudah seperti keluarga, ya.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags