1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
21 Juli 2024 05:00

9 Momen Ruben Onsu ke Korea Selatan bareng Inara Rusli, singgung soal bedah plastik

Kedatangan mereka ke Korea Selatan ternyata membawa misi positif Khansa Nabilah
foto: Instagram/@mommy_starla

Ruben Onsu telah berada di Seongnam, Korea Selatan, sejak beberapa hari yang lalu. Ia tidak sendiri, melainkan ditemani oleh Inara Rusli. Hal ini terlihat dari sejumlah foto dan video yang diunggah oleh Ruben dan Inara di media sosial mereka.

Menariknya, dalam salah satu video yang diunggah oleh Ruben, ia terlihat muncul di tayangan televisi nasional Korea Selatan bersama Inara dan rombongan lainnya. Bukan kunjungan biasa, Ruben Onsu dan rombongannya dari Indonesia bahkan bertemu dengan Wali Kota Seongnam, Mr. Shin.

BACA JUGA :
Ungkapkan rasa sayang, Sarwendah dibuat mewek dengar permintaan Betrand Peto izin pegang tangan


Ternyata, kehadiran Ruben di Korea Selatan adalah untuk menghadiri kampanye bersama Wali Kota Seongnam yang bertujuan untuk mencegah diskriminasi terhadap warga asing di Korea Selatan. Ruben dan Inara disambut dengan hangat dan bahkan mendapatkan sorotan khusus dari pihak televisi setempat.

Dalam kunjungannya, mereka mengunjungi berbagai lokasi wisata, kuliner, hingga perusahaan bergerak di bidang teknologi. Dalam caption Instagram, Inara Rusli mengunjungi perusahaan teknologi Artificial Intelligence (AI). Ia menuliskan kunjungannya ke Korea bukan untuk bedah plastik.

"Ke korea bedah plastik Ke korea bedah ilmu . Pada hari ke-2, saya datang ke kantor Yayasan Sunfull. Terima kasih Dr. Min @byoungchulmin1 atas sambutan hangatnya," tulis Inara Rusli dalam unggahan videonya.

BACA JUGA :
Tak terima Betrand Peto disuruh pulangkan ke kampung halamannya, begini tanggapan kesal Jordi Onsu

Simak momen Inara Rusli bersama Ruben Onsu di Korea Selatan dihimpun brilio.net dari Instagram/@mommy_starla pada Sabtu (20/7).

Instagram/@mommy_starla

Ruben Onsu dan Sarwendah tidak menghadiri sidang perceraian. Dari penelusuran media sosial, diketahui bahwa Ruben Onsu sedang berada di luar negeri saat sidang berlangsung.

Instagram/@mommy_starla

Ruben terlihat berada di Seongnam, Korea Selatan. Ia tampil santai dengan busana kasual bernuana putih dalam kunjunagan tersebut.

Instagram/@mommy_starla

Ruben Onsu tidak pergi sendiri ke Korea Selatan, melainkan ditemani oleh Inara Rusli. Keberadaan mereka di Korea Selatan terungkap dari unggahan foto dan video di media sosial mereka.

Instagram/@mommy_starla

Dalam salah satu video yang diunggah Ruben, ia dan Inara terlihat muncul di tayangan televisi nasional Korea Selatan. Mereka sedang diliput bersama rombongan lainnya dari Indonesia.

Instagram/@mommy_starla

Ruben Onsu dan rombongan Indonesia bertemu dengan Wali Kota Seongnam, Mr. Shin. Ini momen Inara dan Ruben berada di perusahaan yang menciptakan AI.

Instagram/@mommy_starla

Keberadaan Ruben di Korea Selatan adalah untuk menghadiri kampanye bersama Wali Kota Seongnam. Kampanye tersebut bertujuan untuk mencegah diskriminasi terhadap warga asing di Korea Selatan.

Instagram/@mommy_starla

Ruben dan Inara disambut dengan hangat oleh pihak Korea Selatan. Mereka mendapatkan sorotan khusus dari media televisi setempat, lho.

Instagram/@mommy_starla

Untuk mempromosikan kota tersebut, Ruben dan Inara diajak jalan-jalan menyusuri kota Seongnam.

Instagram/@mommy_starla

Momen kunjungan Ruben ke Korea Selatan ini dalam rangka kampanye menunjukkan komitmen kota Seongnam yang tengah menciptakan lingkungan inklusif.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags