1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
2 Oktober 2024 17:10

9 Momen sedih Ikang Fawzi menangis di samping Marissa Haque, ditenangkan oleh Anies Baswedan

Ikang Fawzi beberapa kali jatuh pingsan karena tak kuasa menahan kesedihannya. Khansa Nabilah
foto: Instagram/@aniesbaswedan

Kabar duka menyelimuti dunia hiburan Tanah Air setelah berpulangnya aktris senior Marissa Haque pada Rabu (2/10) dini hari. Kepergiannya yang mendadak mengejutkan banyak pihak, termasuk keluarga dan penggemar setianya.

Berita kepergian ini pertama kali disampaikan melalui unggahan media sosial Instagram Bella Fawzi dan Chika Fawzi. Kedua putri almarhum tak kuasa menahan kesedihan saat membagikan kabar duka tersebut.

BACA JUGA :
Tangis Ikang Fawzi pecah, ucapkan 'istri tercinta' saat lepas Marissa Haque ke peristirahatan terakhir


"Telah berpulang ke rahmatullah ibu mariisa ibu saya. Saya mohoonnnnn ibu," tulis Chiki di akun Instagram @chikifawzi pada Rabu (2/10).

Kesedihan mendalam ini tentunya dirasakan sang suami, Ikang Fawzi. Di sejumlah video yang beredar di media sosial, Ikang terlihat sangat terpukul kehilangan belahan jiwanya untuk selamanya. Kepergian sang istri yang terbilang mendadak tanpa keluhan sakit sebelumnya membuat duka semakin dalam.

Di momen itu tampak Anies Baswedan yang hari memberikan dukungan untuk keluarga almarhum. Pelukan hangat diberikannya untuk Ikang Fawzi yang tampak tak berdaya kehilangan cinta sejatinya.

BACA JUGA :
Terpukul dengan kepergian mendadak istri, 9 potret Ikang Fawzi setia di samping jenazah Marissa Haque

Berikut brilio.net himpun momen sedih Ikang Fawzi menangis di samping Marissa Haque pada Rabu (2/10) dari berbagai sumber.

foto: Instagram/@aniesbaswedan

1. Dunia hiburan Tanah Air kembali berduka dengan kepergian mendadak aktris senior sekaligus politikus Marissa Haque yang membuat publik terkejut dan turut merasakan kesedihan mendalam.

foto: Instagram/@aniesbaswedan

2. Kabar duka ini pertama kali disampaikan lewat unggahan Instagram pribadi kedua putrinya, Bella dan Chika Fawzi, yang dengan berat hati membagikan berita kepergian sang ibunda tercinta.

foto: Instagram/@aniesbaswedan

3. Raut kesedihan tak bisa disembunyikan dari wajah Ikang Fawzi yang terus meneteskan air mata, menunjukkan betapa dalam duka yang dirasakannya.

foto: Instagram/@aniesbaswedan

4. Meski berusaha tegar saat prosesi menyolati jenazah sang istri, kesedihan tetap terpancar jelas dari wajah Ikang Fawzi yang tampak begitu kehilangan.

foto: Instagram/@aniesbaswedan

5. Di tengah suasana duka, Anies Baswedan hadir memberikan pelukan hangat pada Ikang Fawzi, mencoba menenangkan sahabat yang baru saja kehilangan belahan jiwa.

foto: Instagram/@aniesbaswedan

6. Tak hanya sang ayah, Chika Fawzi pun terlihat sangat terpukul dengan kepergian mendadak ibunda tercinta yang meninggalkan kesedihan mendalam.

foto: YouTube/KapanLagiDotCom

7. Air mata seolah tak berhenti mengalir dari mata Ikang Fawzi yang kehilangan istri untuk selamanya, wajahnya terus menampakkan kesedihan yang mendalam.

foto: YouTube/KapanLagiDotCom

8. Kondisi terpuruk Ikang Fawzi menjadi sorotan warganet yang turut merasakan duka mendalam atas kepergian Marissa Haque.

foto: YouTube/KapanLagiDotCom

9. Kesedihan Ikang Fawzi begitu dalam hingga beberapa kali dilaporkan jatuh pingsan karena tak kuat menahan beban duka kehilangan sang istri tercinta.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags