false
  1. Home
  2. »
  3. Selebritis
23 Oktober 2024 19:10

9 Momen tedak siten anak Ari Sigit dan Suci Winata, jadi ajang kumpul cucu dan cicit Soeharto

Acara tedak siten ini menjadi istimewa karena dihadiri anggota keluarga Cendana. Khansa Nabilah
foto: Instagram/@suciwinata21

Kabar bahagia datang dari keluarga Cendana saat Ari Sigit, cucu mantan Presiden Soeharto, menyambut kelahiran putra pertamanya bersama Suci Winata. Bayi laki-laki bernama Arto Harjo Wibowo ini lahir pada 30 Maret 2024.

Momen bahagia ini berlanjut dengan digelarnya upacara tedak siten untuk putra mereka di sebuah tempat dengan dekorasi bertema hutan. Suasana kehangatan terlihat saat keluarga besar Cendana hadir meramaikan acara tersebut.

BACA JUGA :
Tetiba punya anak dari Ari Sigit cucu Soeharto, 11 transformasi Suci Winata dulunya personel girlband


Pasangan Ari Sigit dan Suci Winata tampil serasi mengenakan busana senada berwarna merah maroon. Baby Arto terlihat menggemaskan dalam balutan busana putih bermotif batik. Acara tedak siten ini menjadi istimewa karena dihadiri oleh kerabat dekat keluarga Cendana.

Panji, putra Bambang Trihatmodjo, turut hadir memberikan dukungan untuk keponakan barunya. Tradisi tedak siten menjadi momen sakral bagi keluarga dalam merayakan pertumbuhan si kecil. Upacara ini mengandung makna mendalam sebagai wujud syukur dan harapan untuk masa depan anak.

Berikut brilio.net himpun momen tedak siten anak Suci Winata dan Ari Sigit dari Instagram @suciwinata21 pada Rabu (23/10).

BACA JUGA :
11 Momen Ari Sigit cucu Soeharto gelar acara tujuh bulan kehamilan, sosok sang istri disorot

© 2024 Instagram/@suciwinata21

Buah hati pertama Ari Sigit dan Suci Winata diberi nama Arto Harjo Wibowo. Putra yang lahir pada 30 Maret lalu ini menjadi anak ketujuh bagi Ari Sigit.

© 2024 Instagram/@suciwinata21

Dokumentasi acara tedak siten terlihat di laman Instagram Suci Winata. Momen berharga ini diabadikan melalui unggahan foto dan video.

© 2024 Instagram/@suciwinata21

Busana bernuansa merah maroon menjadi pilihan serasi pasangan ini. Keduanya tampak memukau dengan pemilihan warna senada.

© 2024 Instagram/@suciwinata21

Baby Arto tampil menggemaskan mengenakan pakaian putih dan batik. Kombinasi busana tradisional modern membuat penampilannya semakin manis.

© 2024 Instagram/@suciwinata21

Selama prosesi tedak siten berlangsung, Baby Arto terlihat sangat tenang. Kelucuan tingkahnya berhasil mencuri perhatian para tamu undangan.

© 2024 Instagram/@suciwinata21

© 2024 Instagram/@suciwinata21

© 2024 Instagram/@suciwinata21

© 2024 Instagram/@suciwinata21

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags