1. Home
  2. »
  3. Selebritis
7 Agustus 2024 14:25

9 Penampilan Prilly Latuconsina usai bobot turun 11 kg, ngaku kini pakai celana ukuran anak SD

Saking kecilnya, ukuran celana Prilly kini setara dengan anak umur 10 tahun. Syeny Wulandari

Nama Prilly Latuconsina tengah menjadi sorotan publik dengan perubahan tubuhnya. Dirinya diketahui berhasil memangkas 11 kg lemak tubuhnya hingga membuat bobotnya kini menjadi 38 kg. Alhasil, bintang sinetron Ganteng-Ganteng Serigala itu makin terlihat langsing.

Meski begitu, Prilly membantah menjalani diet ketat alias ekstrem. Wanita 28 tahun itu hanya mengatur pola makan dengan mengurangi makanan manis dan gorengan.

BACA JUGA :
Demi totalitas peran, begini 9 momen Prilly Latuconsina rela pasang behel untuk film barunya


Setelah berhasil menurunkan berat badannya, kini ukuran baju Prilly pun ikut berubah. Tak tanggung-tanggung, ukuran celana Prilly bahkan kini setara dengan anak umur 10 tahun atau kelas 4 SD. Hal itu terungkap lewat salah satu postingan media sosial seorang dokter yang menangani diet sang aktris.

"Aku sekarang beli celana ukuran (anak) 10 tahun. Karena kan aku kecil pendek jadi celana anak 10 tahun nggak ngatung say," kata Prilly Latuconsina di Instagram story @emiliaslamat.

Kira-kira seperti apa ya penampilan Prilly yang kini kian ramping? Berikut potretnya dirangkum brilio.net dari akun Instagram @prillylatuconsina96, Rabu (7/8).

BACA JUGA :
Bobot turut 12 kg, 7 camilan ini masih bisa dikonsumsi Prilly Latuconsina saat diet

© Instagram

Penampilan terbaru Prilly Latuconsina ramai menjadi sorotan publik lantaran terlihat kian ramping.

© Instagram

Dalam cuplikan video yang dibagikan lewat akun TikTok pribadinya beberapa waktu lalu, Prilly menuturkan jika kini berat badannya berkisar di angka 38 kg dari yang sebelumnya ada di angka 49 kg.

© Instagram

Membantah diet ketat, mantan kekasih Maxime Bouttier ini ternyata menerapkan prinsip clean eating selama satu tahun belakangan.

© Instagram

Dia memulai pagi tanpa sarapan melainkan dengan meminum secangkir kopi hitam. Sementara untuk makan siang, dia memilih untuk mengonsumsi protein dan serat dari buah lontar.

© Instagram

Untuk sore hari, Prilly mengonsumsi karbohidrat yang diperoleh dari nasi goreng kinoa dan protein nabati dari terong bakar dan tahu.

© Instagram

Meski diet, dia juga mengaku tetap mengonsumsi snack. Berbeda dengan snack pada umumnya, dia memilih untuk mengonsumsi donat free gluten.

© Instagram

Lewat foto transformasi ini, Prilly menyebutkan diet makanan yang ia lakukan bisa terlaksana berkat konsistensi.

© Instagram

Meski penampilan terbarunya sempat ada yang bilang terlalu kurus, Prilly justru merasa bobot tubuhnya sudah pas untuk dirinya.

© Instagram

Perubahan pada berat badannya membuat Prilly bahagia dan meningkatkan kepercayaan dirinya terlebih saat di depan kamera.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags