1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
2 Juli 2024 11:26

9 Perjalanan cinta singkat Ayu Ting Ting dan Lettu Fardhana, kenalan semi ta'aruf kini batal nikah

Ayu Ting Ting butuh waktu satu bulan untuk memutuskan mau dilamar Lettu Fardhana Muhammad Rizki Yusrial

Kabar mengejutkan datang dari penyanyi dangdut, Ayu Ting Ting. Ia putus dengan sang tunangan Muhammad Fardhana. Hal itu disampaikan langsung oleh Ayu yang menyebutkan mereka telah putus sejak 22 Juni 2024 lalu.

Sebelumnya, kabar lamarannya dengan sang kekasih juga dibilang cukup menghebohkan. Pasalnya, prosesi tersebut tidak terendus oleh media. Teka-teki soal lamaran baru terjawab saat sang ibunda Ayu, Umi Kalsum yang membagikan momen lamaran tersebut di Instagram pribadinya.

BACA JUGA :
Ayu Ting Ting gagal nikah dengan Lettu Fardhana, alasan prinsipil ini jadi penyebab putus


Hubungan asmara Ayu Ting Ting dan calon suami yang berprofesi sebagai anggota TNI hanya bertahan enam bulan. Kisah batal ke pelaminankembali terulang pada pelantun Alamat Palsu ini.

Penasaran dengan perjalanan cinta singkat Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana yang diam-diam menikah kini umumkan batal ke pelaminan? simak ulasan lengkap berikut ini. Semuanya dihimpun oleh brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (2/7).

BACA JUGA :
Sebut sudah berkabar lewat WA, Nikita Mirzani tanggapi isu putusnya Ayu Ting Ting & Muhammad Fardhana

Instagram/@ayutingting92

Ayu Ting Ting mengaku bahwa telah mengenal Muhammad Fardhana pada Januari 2024. Ia telah menjalani hubungan yang disebut penyanyi Ayu Ting Ting sebagai semi ta'aruf.

Instagram/@ayutingting92

Bak kisah percintaan zaman dahulu, Ayu mengaku menjalin asmara dengan Muhammad Fardhana karena dijodohkan oleh orang tua.

Instagram/@derazala

Karena sudah mengenal, kedua mulai intens berhubungan via telepon. Beberapa waktu lalu, terungkap chat pendekatan Lettu Fardhana kepada Ayu Ting Ting.

Instagram/@ayutingting92

Mereka juga beberapa kali bertemu selayaknya sepasang kekasih yang melakukan kencan. Mereka beberapa kali menunjukkan kemesraan lewat dinner.

Instagram/@ayutingting92

Karena sama-sama serius, tanpa perlu menunggu lama keduanya langsung menggelar acara lamaran. Lamaran digelar pada 4 Februari 2024. Tak butuh waktu lama bagi Ayu Ting Ting untuk menambatkan hatinya pada Lettu Fardhana, hanya satu bulan.

Instagram/@ayutingting92

Selain nyambung dan cocok, alasan yang membuat Ayu menerima lamaran tersebut karena calon suaminya terlihat menyanyi sang anak Bilqis.

Instagram/@ayutingtingfardhana

Kedua keluarga sudah sepakat untuk dibawa ke hubungan yang lebih serius.

Instagram/@ayutingting92

Namun, selang lima bulan, tiba-tiba akun Instagram Lettu Muhammad Fardhana menghapus foto kebersamaannya dengan Ayu. Hal ini membuat netizen berspekulasi bahwa mereka telah putus.

Instagram/@ayutingting92

Atas simpang siur tersebut, ayah dari Muhammad Fardhana sempat memberikan pernyataan bahwa hubungannya anaknya memang tidak berlanjut. Akhirnya, kabar putusnya Ayu dengan Fardhana langsung disampaikan oleh sang biduan. Ia mengaku telah putus sejak 22 Juni lalu, sementara omongan putus dari sesama orang tua pada 27 Juni.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags