false
  1. Home
  2. »
  3. Selebritis
15 Oktober 2024 12:10

9 Potret aktivitas Erina Gudono sebelum lahiran, semangat jalani kuliah S2 di Universitas Pennsylvania

Sebelum melahirkan, Erina tetap aktif menjalani berbagai kegiatan, termasuk kuliah S2 di Universitas Pennsylvania. Khansa Nabilah
foto: Instagram/@kaesangp

Erina Gudono, istri Kaesang Pangarep, baru saja melahirkan anak pertamanya pada Selasa (15/10) di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat. Kelahiran putri pasangan Kaesang-Erina ini menambah deretan cucu Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana menjadi enam orang.

Sebelum melahirkan, Erina tetap aktif menjalani berbagai kegiatan, termasuk kuliah S2 di Universitas Pennsylvania. Memasuki trimester ketiga kehamilannya, Erina dan Kaesang sempat terbang ke Amerika Serikat menggunakan jet pribadi untuk mengurus administrasi kampus, sekaligus berlibur dan berbelanja kebutuhan bayi.

BACA JUGA :
Erina Gudono istri Kaesang melahirkan anak pertama di Jakarta, nama bayinya Bebingah Sang Tansahayu


Meski sempat mendapat kritikan dari warganet karena gaya hidupnya yang dianggap mewah, Erina tetap fokus pada pendidikannya. Ia diketahui mendapatkan beasiswa S2 untuk program master Social Policy di Universitas Pennsylvania, tempat Elon Musk pernah menuntut ilmu.

Berikut brilio.net himpun potret aktivitas Erina Gudono sebelum lahiran dari berbagai sumber pada Selasa (15/10).

BACA JUGA :
Kaesang Pangarep gambarkan perjuangan Erina Gudono hamil tua tetap kuliah, puji istrinya pejuang ilmu

© 2024 Instagram/@erinagudono

Beberapa waktu lalu, memasuki trimester ketiga Erina Gudono dan Kaesang terbang ke Amerika Serikat. Untuk terbang ke Negeri Paman Sam tersebut mereka naik jet pribadi, lho.

© 2024 Instagram/@erinagudono

Kegiatan mereka untuk mengurus perkuliahan sekaligus berlibur dan berbelanja untuk kebutuhan anak mereka yang akan segera lahir.

© 2024 Instagram/@erinagudono

Namun, lantaran menunjukkan gaya hidup yang mewah, Erina dan Kaesang mendapatkan kritikan dari warganet. Erina pun jarang mengunggah kegiatannya di media sosial.

© 2024 Instagram/@erinagudono

Erina kembali mengunggah potret dirinya menjadi mahasiswa Universitas Pennsylvania. Ia tampil memakai crewneck berlogo kampus tersebut.

© 2024 Instagram/@erinagudono

Istri Kaesang Pangarep mengunggah foto di Instagram usai lebih dari sebulan vakum. Ini momennya bersama teman-teman kampusnya.

© 2024 Instagram/@erinagudono

Erina mengunggah potretnya saat menjalani kegiatan sebagai mahasiswa baru di universitas tempat Elon Musk lulus tersebut.

© 2024 Instagram/@erinagudono

Erina diketahui mendapatkan beasiswa S2 untuk mengambil master di Social Policy di Universitas Pennsylvania.

© 2024 Instagram/@kaesangp

Demikian dengan Kaesang yang juga mengenakan crewneck dari kampus tersebut.

© 2024 Instagram/@kaesangp

Erina diketahui tengah berkuliah secara daring di Indonesia untuk menantikan persalinannya. Kabarnya, Erina telah melahirkan anak pertama pada Selasa (15/10).

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags