1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
6 Oktober 2024 11:00

9 Potret Ayu Ting Ting kondangan di nikahan asisten, outfitnya bak main ke pantai banjir kritikan

Ibu satu anak ini juga membuat heboh karena membawa serta keluarganya yang juga berpakaian santai ke acara resepsi. Khansa Nabilah
foto: Instagram/@ayutingting92

Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting kembali menjadi sorotan publik karena penampilannya saat menghadiri acara pernikahan saudaranya pada Sabtu (5/10). Pedangdut kelahiran Depok ini menuai kritikan tajam dari warganet lantaran gaya busananya yang dinilai kurang sopan untuk acara pernikahan.

Ayu Ting Ting terlihat mengenakan dress motif bunga berwarna kuning dengan model terbuka di bagian atas. Penampilannya semakin casual dengan pilihan alas kaki berupa sandal merek Hermes, alih-alih high heels yang lazim dipakai ke acara formal.

BACA JUGA :
10 Menu lauk pauk buatan Ayu Ting Ting yang sederhana, sajian rumahan yang praktis


Ibu satu anak ini juga membuat heboh karena membawa serta keluarganya yang juga berpakaian santai ke acara resepsi. Putri dan ayahnya bahkan terlihat mengenakan celana pendek saat berfoto dengan pengantin di pelaminan.

Warganet pun beramai-ramai mengkritik busana Pelantun lagu "Geboy Mujair" tersebut, karena dinilai tidak pantas. Namun, ada pula yang tidak mempermasalahkan pakaian Ayu, menurut mereka sah-sah saja dan tidak ada yang salah.

Meski banjir kritikan, mantan istri Henry Baskoro Hendarso ini tetap cuek dan tidak menanggapi komentar negatif dari warganet.

BACA JUGA :
5 Potret Ayu Ting Ting tampil kasual, super trendy seperti ABG lagi

"Kk ayu outfit nya knp kayak mau ke pantai," kata @asila_ridfa20.

"Walo barang2 yg di pake pada mahal, tp ga sopan ga sih ke nikahan bgitu 1 keluarga pula," kata @ratuluffe01.

"Guysss teh ayu ini emg mau ke pulauuu .. hehe aku yg makeup pengantinnya makanya dia abis dtg ke teh sarah asistennya yg lg jd manten dulu baru cusss otw hihi. gaboleh julid ya kalian," kata @astiw_makeup_.

"Outfit yg pertama kykny baru sampe ato udah mau pulang, outfit ke dua hari H yg dihadiri," ujar @hannamay25.hm.

"Kayak gak niat kondangan, gak mnghargai," kata @novikamerry89.

Berikut brilio.net himpun potret Ayu Ting Ting kondangan di nikahan asisten memakai baju pantai dari berbagai sumber pada Minggu (6/10).

foto: Instagram/@ayutingting92

1. Ayu Ting Ting menghadiri pernikahan saudaranya dengan mengenakan dress bermotif bunga warna kuning. Tampilannya terkesan santai dengan memilih sandal Hermes sebagai alas kaki.

foto: Instagram/@ayutingting92

2. Pedangdut berusia 31 tahun ini memadukan dress pantai bernuansa kuning dengan rambut diikat dan tas hitam berukuran sedang. Gaya busananya dinilai kurang sesuai untuk acara pernikahan.

foto: Instagram/@ayutingting92

3. Warganet ramai-ramai mengkritik penampilan Ayu yang dianggap seperti akan pergi ke pantai. Kritikan semakin tajam karena keluarganya juga berpakaian kasual.

foto: Instagram/@ayutingting92

4. Usut punya usut, Ayu rupanya memang hendak liburan ke pantai dengan busana tersebut. Momen liburannya tampak diunggah di Instagram Story-nya.

foto: Instagram/@ayutingting92

5. Acara pernikahan digelar secara sederhana namun tetap penuh kebahagiaan. Ayu terlihat menikmati momen tersebut bersama keluarganya.

foto: Instagram/@ayutingting92

6. Warganet menganggap gaya busana Ayu dan keluarganya tidak menghormati momen sakral pernikahan. Ayu memilih untuk tidak menanggapi kritikan tersebut.

foto: Instagram/@ayutingting92

7. Ayu terlihat mengunggah potretnya saat menghadiri akad pernikahan karyawannya. Di sini busananya terlihat lebih formal.

foto: Instagram/@ayutingting92

8. Bahkan, ayah Ojak hadir sebagai saksi pernikahan perempuan bernama Keysara tersebut.

foto: Instagram/@ayutingting92

9. Ayu terlihat flawless memakai dress batik bernuansa oranye dan ungu dengan kerah v-neck. Meski santai tapi terlihat formal.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags